mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Kamis, 12 Mei 2011

Apakah anda masih menulis di buku diary?

Apakah anda masih menulis di buku diary?


Apakah anda masih menulis di buku diary?

Posted: 11 May 2011 02:51 PM PDT


Terkadang ada rasa rindu pada masa-masa remaja. Saat itu saya rajin menulis di buku diary, bermula sejak SMP, dan terakhir aktif begitu tamat SMA. Waktu SMP saya dan beberapa teman, baik perempuan maupun lelaki, suka saling memamerkan diary di ruang kelas. Saya masih ingat istilah-istilah di zaman...

KLIK JUDUL ARTIKEL untuk membaca selengkapnya.

Pertimbangkan hal ini sebelum beli komputer

Posted: 11 May 2011 07:32 AM PDT


Komputer jinjing atau laptop pertama saya adalah merek Dell berlayar 12″ dengan processor Intel Pentium III yang saya beli hampir sepuluh tahun silam. Sekarang masih bisa hidup, tapi monitornya telah bermasalah dan baterainya sudah soak. Sejak saat itu saya telah beberapa kali membeli...

KLIK JUDUL ARTIKEL untuk membaca selengkapnya.

Mata ketiga benar-benar ada

Posted: 11 May 2011 01:33 AM PDT


Ada beberapa buku di rak yang saya tandai sebagai “yang terbaik” walaupun faktanya buku-buku itu tidak terlalu populer atau tidak menjadi best-seller di toko buku. Salah satu buku favorit saya ialah Mata Ketiga, karya Tuesday Lobsang Rampa, yang saya beli pada tahun 2000 di toko buku...

KLIK JUDUL ARTIKEL untuk membaca selengkapnya.

Tidak ada komentar: