mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Rabu, 10 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen
Add to Google


Unitrans Indonusa Utama Menanggapi Keluhan Asep Suswanto

Posted: 09 Jun 2009 11:15 AM PDT

Menanggapi keluhan bapak Asep Suswanto di Lampung yang dimuat pada tanggal 3 maret 2009, kami pihak PT. UNITRANS INDONUSA UTAMA ingin menyampaikan bahwa kami telah menghubungi bapak Asep Suswanto dan telah menyelesaikan permasalahan ini dengan baik.

Aetra Jelaskan Keluhan Pemakaian Tinggi

Posted: 09 Jun 2009 11:10 AM PDT

Kami menerima dengan baik atas surat pelanggan kami (PT Aetra Air Jakarta) melalui Media Konsumen (Media Komunikasi & Informasi Konsumen Indonesia). Berkenaan dengan keluhan yang disampaikan pelanggan dengan nomen 30016330, an Tetty Nori Hafrida dengan pelapor Bapak Iwan, Agung Utara 3 No. 20A Sunter, Jakarta tentang Pemakaian Tinggi yang disampaikan pada Senin, 11 Agustus 2008, pada tanggal tersebut Aetra telah menyelesaikan permasalahan tersebut.

Tanggapan atas pengaduan Ibu Dewi Rachmawati

Posted: 09 Jun 2009 11:08 AM PDT

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan Ibu Dewi Rachmawati melalui Mediakonsumen.com pada 29 Mei 2009 berjudul "BII Customer Care tapi Tidak care", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Dewi. Kami telah menghubungi Ibu Dewi untuk menyelesaikan permasalahan dan Ibu Dewi telah menerima penyelesaian yang kami berikan.

Tanggapan Listrik Perumahan Saya Sering Padam

Posted: 09 Jun 2009 11:05 AM PDT

Menanggapi keluhan Bapak Lukas tentang Listrik yang sering padam di Griya Padma, Karang Satria, Bekasi. Bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut : 1. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. 2. Memang pasokan listrik untuk wilayah perumahan Griya Padma terganggu beberapa hari terakhir ini. Gangguan tersebut diakibatkan karena faktor cuaca dan keterbatasan suplay pasokan yang mengaliri wilayah tersebut.

Tanggapan BNI tentang Penutupan Kartu Kredit

Posted: 09 Jun 2009 11:03 AM PDT

Menanggapi surat pembaca Bapak Yuwono Widyatmoko (Mediakonsumen.com, 15/5) tentang "Kecewa Layanan BNI" dengan ini kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Yuwono Widyatmoko terhadap BNI. Pengajuan penutupan Kartu Kredit BNI atas nama Bapak Yuwono Widyatmoko telah kami lakukan. Selanjutnya kami berusaha menghubungi Bapak Yuwono Widyatmoko untuk memberikan penjelasan mengenai proses penutupan kartu kredit Bapak Yuwono Widyatmoko, namun kami hanya berhasil menghubungi ibu dari Bapak Yuwono Widyatmoko, yang menjelaskan bahwa alamat rumah Bapak Yuwono Widyatmoko berbeda dengan data yang ada pada BNI Card Center.

Tanggapan Atas Informasi dari Ibu Windriani: Pelayanan di RS Jogja International

Posted: 09 Jun 2009 10:58 AM PDT

Tanggapan Atas Informasi dari Ibu Windriani: Pelayanan di RS Jogja International Hospital Tak Sebonafid Namanya atau Oknum? Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Windriani yang beralamat di Jl. Kalimantan Kv. 23 Mlati Sleman Yogyakarta yang dimuat di Media Konsumen pada hari Selasa tgl. 2 Juni 2009, dengan ini kami sampaikan bahwa sebagai upaya kami menindaklanjuti keluhan tersebut kami telah melakukan hal-hal sbb:

Surat Pembaca Berbuah Bahagia atau Penjara ?

Posted: 09 Jun 2009 10:48 AM PDT

Kecewa dan mengeluh dari para konsumen, sebagai tanggapan atas layanan yang kurang memuaskan amat jamak ditemukan. Hal ini menimpa para konsumen yang berinteraksi dengan layanan publik, kasus jual-beli, perbankan, layanan di pemerintahan maupun swasta. Layanan yang berbuah kekecewaan ini semestinya mendapatkan perhatian dari para pengusaha, produsen, atau pimpinan pemberi layanan tersebut. Bahkan jauh-jauh sebelum memberikan pelayanan tersebut, hendaknya disediakan sebuah kotak saran agar konsumen bisa memberikan kritik, saran, pengaduan dan segera mendapatkan respon yang memadai.

Klarifikasi PT Asuransi CIGNA Kepada Ibu Sulistyawati

Posted: 09 Jun 2009 10:44 AM PDT

Klarifikasi PT Asuransi CIGNA Mengenai Proses Klaim Asuransi CIGNA Bersama ini kami sampaikan surat tanggapan atas keluhan Ibu Sulistyawati, yang dimuat di Media Konsumen, 30 Mei 2009, . Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Sulistyawati. Pada tanggal 6 Mei 2009 yang lalu kami telah menghubungi Ibu Sulistyawati untuk memberikan informasi berkaitan dengan persetujuan dan proses pentransferan dana klaim, dimana pada saat itu permasalahan telah dianggap selesai.

Jaksa Konyol Bikin Ulah di Kasus Prita Mulyasari

Posted: 09 Jun 2009 10:39 AM PDT

Oleh: Jojo Rahardjo Kasus Ibu Prita Mulyasari dengan RS Omni Internasional Alam Sutera Tangerang Selatan tentu menarik perhatian kita semua. Bukan hanya pembaca MediaKonsumen ini, tetapi kasus Prita pasti menarik perhatian banyak orang yang hampir pasti pernah berurusan dengan rumah sakit. Apalagi sejak lebih dari sepuluh tahun belakangan ini semakin banyak saja bermunculan rumah-rumah sakit yang mengklaim dirinya sebagai bertaraf internasional, tapi ternyata cuma tarifnya saja yang internasional, sedangkan mutu layanannya tetap ndeso dan minteri. Sudah banyak kisah-kisah pilu dari pasien yang merasa tidak mendapatkan layanan yang sepatutnya, bahkan keluarga pasien diterkam hutang kepada rumah sakit meskipun sakit pasien bertambah parah bahkan tewas. Sebagian dari kasus pilu ini muncul di media massa, namun bukannya berhenti atau berkurang, tetapi rumah-rumah sakit itu ternyata semakin arogan dan malah over confidence di kasus Prita.

Belajar dari Kasus Prita

Posted: 09 Jun 2009 10:33 AM PDT

Saya melihat kasus Prita sangat kasihan sekali. Saya ingin media konsumen lebih aktif dalam berperan untuk lebih memperhatikan melindung hak-hak konsumen, karena selama ini para konsumen yang kurang puas akan pelayanan / jasa baik kesehatan maupun yang lainnya, dengan cara ada semacam info layanan konsumen seperti yang ada dalam produk-produk makanan jadinya larinya gak ke internet nanti dikira pencemaran lagi.

Penanganan Komplain BNI46 Sangat Memuaskan

Posted: 09 Jun 2009 10:31 AM PDT

Dua minggu yang lalu tepatnya tanggal 9 Mei 2009 saya mengambil sejumlah uang di ATM BNI46 Pondok Cina UI. Namun yang terjadi adalah kartu saya sempat macet dan akhirnya kartu ATM saya bisa keluar tapi uangnya tidak keluar sama sekali, hal itu juga terjadi pada dua orang di sebelah saya.

Sistem Kartu Kredit BRI payah,,,mengecewakan tidak sesuai dengan nama besar BRI

Posted: 09 Jun 2009 10:28 AM PDT

Perbaikilah Sistem anda BRI !!! Saya pemilik kartu kredit BRI,,,belum lama ini. Ketika mendapatkan kartu ini dan passwordnya, saya mencoba untuk merubah password tersebut dan ternyata mengecewakan-atm BRI menolak kartu kredit saya.

Layanan, Kualitas makanan dan Fasilitas Buruk KFC Mampang

Posted: 09 Jun 2009 10:25 AM PDT

Jujur saya kecewa dengan layanan, kualitas dan fasilitas yang buruk di KFC Mampang. Misalnya untuk kualitas layanan sangat mengecewakan dimana ketidaktersediaan produk di counter tersebut dan harus digoreng terlebih dahulu, sehingga terpaksa saya menunggu kurang lebih 20 menit untuk hal tersebut padahal keadaan pembeli tidak ada. Kemudian mengenai kualitas makanan especially daging ayam, sangat mengecewakan sekali, karena selain tidak garing daging ayam tersebut agak sedikit apek atau tidak enak.

Bank Permata Cabang Bintaro Sektor 7 merugikan orang lain

Posted: 09 Jun 2009 10:23 AM PDT

Saya memberitahukan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam memberikan data pribadi kepada pihak perbankan ataupun lainnya. Dalam hal ini saya dirugikan oleh pihak Bank Permata Cabang Bintaro sektor 7 dikarenakan pada waktu saya hendak mengajukan KPR di salah satu bank,saat proses checking Bank Indonesia data pribadi saya tercantum di Bank Indonesia dengan keterangan BPKB belum terlunasi di Bank Permata, padahal saya tidak pernah mempunyai rekening atau berurusan dengan pihak Bank Permata.

RBS: Tukang Kredit Tak Berbudi.

Posted: 09 Jun 2009 10:13 AM PDT

Bulan-bulan belakangan ini telepon rumah kami (nomor 021-47535xx) seringkali dihubungi oleh pihak dari RBS yang mencari-cari seseorang untuk menyelesaikan urusannya/melunasi kreditnya. Tetapi meski sudah dijelaskan bahwa orang tersebut tidak tinggal di rumah ini dan kalau tidak percaya boleh datang langsung ke rumah kami tetap saja mereka setiap bulan menelpon bahkan dengan nada mengancam dan menggunakan kata-kata yang tidak sopan. Akibatnya, anak kami yang masih kecil sampai ketakutan dan trauma setiap kali mendengar bunyi dering telepon.

Mengecewakan Kualitas Barang di MTC KAREBOSI

Posted: 09 Jun 2009 10:09 AM PDT

Saya ingin berbagi kesan dan pesan tentang perilaku bisnis yang "miris" disalah satu pusat belanja Elektronika di makassar, MTC KAREBOSI. Waktu itu, Awal bulan disore hari saya menerima gaji setelah sebulan memeras keringat. biasalah seperti kebanyakan orang, setelah gaji ditangan maunya cari jajananan. yang pertama terpikir yakni, kabel data "Nokia E-63 : CA-101" yang belum sempat terbeli sejak sebulan lalu.

Hati-hati Akses Wap Sony Ericsson

Posted: 09 Jun 2009 10:06 AM PDT

Kepada para pengguna HP Sony Ericsson, agar berhati-hati mengakses wap sony ericsson dari HP anda, jika tidak mau mengalami pengalaman pahit seperti yang saya alami. Saya pengguna HP Soner K610i, sering kali mengakses wap Sony Ericsson tersebut, untuk download yang gratisan disana, minta settingan (GPRS/WAP, MMS, Email), dan sempat juga buat account disana. Entah bagaimana, suatu hari saya mengakses web/wap tersebut, HP saya langsung mati sendiri, beberapa saat kemudian nyala kembali, kemudian mati lagi, dan akhirnya, Rusak parah. Jalan satu-satux harus harus di software ulang, yang biayanya selangit, setengah dari harga hp itu sendiri.

Telkom "Committed to Drain Your Pocket" part 2

Posted: 09 Jun 2009 10:04 AM PDT

Melanjutkan surat terdahulu dng judul yang sama: Tgl 30 April '09 saya harus pergi ke Plasa Telkom Sumur Bor, Cengkareng utk menghentikan layanan Speedy. Ya di jaman Information Technology ini, Telkom masih mewajibkan kita hadir di Plasa Telkom hanya untuk berhenti berlangganan. Biarlah saya dipersulit Speedy untuk yang terakhir kali.

Jalan Sangat Rusak Cikande- Rangkasbitung Banten

Posted: 09 Jun 2009 10:02 AM PDT

Ruang Jalan Cikande - Rangkas Bitung rusak parah, ini diakibatkan ada galian pasir di kampung simpangsari dan Sena. Truk-truk besar sering melintasi jalur ini. Gubernur Provinsi Banten, Tolong Dong Jalannya diperbaiki... Semboyannya lebak membangun, tapi jalan-jalan nya pada rusak parah semuanya.

HP Smart Modem, Internet dengan Kecepatan Siput

Posted: 09 Jun 2009 10:00 AM PDT

Saya adalah pelanggan no Smart dgn no 088181220xx. Saya sangat kecewa dengan akses internet yang ditawarkan oleh PT.Smart Telecom,dengan menggunakan Handset merk Haier D1200P dgn Harga Rp330.000 yang dibundel dengan gratis Quota Akses 12GB selama 6bln. Menarik bukan? Ternyata akses internetnya benar2 payah,selambat siput.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini