mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Sabtu, 13 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Diancam KPK, Bikin Akte Lahir Hanya RP.20.000

Posted: 12 Jun 2009 09:52 PM PDT

Saya hanya sekedar ingin sharing saja. Beberapa waktu yang lalu (mungkin sekitar 3 bulan lalu, saya membaca sebuah keluhan di Media Konsumen tentang pembuatan akte lahir di rumah sakit hermina jatinegara Jakarta yang cukup mahal (Rp. 265.000,-) dan ada diskriminasi dimana warga pribumi lebih murah biayanya (Rp.180.000,-). Istri saya saat itu sedang hamil dan berencana melahirkan di rumah sakit hermina jatinegara. Saya membaca artikel tersebut, saya sempat berpikir, mungkin saya juga akan di minta biaya sebesar Rp. 265.000, karena saya sendiri adalah warga keturunan, meskipun istri saya warga pribumi.

Ada Apa Dengan TIKI?

Posted: 12 Jun 2009 07:54 PM PDT

Selama ini saya menggunakan jasa pengiriman TIKI untuk mengirim dokumen-dokumen kantor yang sangat penting tidak pernah mengalami kekecewaan seperti ini. Pada tanggal 14 May 2009 (020076884885) saya mengirimkan dokumen invoice untuk customer saya di wilayah Muara Baru, ternyata dokumen tersebut dikembalikan ke saya dengan alasan alamat tidak lengkap.

Kupon Hadiah Tango Tampak Asli Tapi Meragukan

Posted: 12 Jun 2009 12:11 PM PDT

Pagi ini saya makan wafer Tango yang saya beli di warung depan rumah saya dan di dalam wafer tersebut ada kupon Tanggo dan saya mendapatkan undian dengan nomor undian MI :2564 DL.sebuah mobil Avanza dan saya hubungi Call Center tersebut dengan nomor 021-383-2222 dan 0856-5637-0315 setelah saya hubungi nomor diatas tersebut saya langsung disuruh transfer ke rekening bank terdekat sebesar Rp.3.500.000 dengan alasan uang tersebut untuk pengurusan biaya Balik nama BPKB dan STNK mobil Avanza tersebut, dengan alasan uang tersebut di setor ke BENDAHARA SAMSAT MABES Jakarta. Tetapi saya tidak langsung terkecoh/tertipu dengan iming - iming sebuah mobil Avanza. setelah saya telepon bahwa no telp diatas dari PT.ULTRA PRIMA JAYA ABADI bekantor di Jakarta Pusat dengan nama BAMBANG SUTEJO Kabag HUMAS pt tersebut.

Merpati Air Indonesia Bertindak Seenaknya

Posted: 12 Jun 2009 11:13 AM PDT

Saya punya pengalaman yang sangat tidak enak dengan pelayanan Merpati Air Indonesia. Kurang Lebih 2 minggu lalu saya beli 2 tiket untuk penerbangan sore pukul 16 surabaya-denpasar untuk tanggal 13 Juli 2009. Kemarin pagi(23 mei 2009) keluarga sepenerbangan saya dihubungi oleh pihak merpati surabaya.Katanya Jadwal penerbangan sore surabaya-denpasar dipindahkan ke jadwal pagi.Solusi yang ditawarkan adalah 1. Uang tiketnya dikembalikan 2. Penumpang dipindahkan ke penerbangan pagi untuk hari yang sama atau hari berikutnya.

Tidak Profesional SonyEricsson Galaxy Mall Surabaya (PT TELETAMA ARTHA MANDIRI)

Posted: 12 Jun 2009 11:02 AM PDT

Saya adalah pelanggan setia SE mulai SGH 688. Secara umum after sales service sangat bagus, terbukti dengan penanganan yang diberikan SE di Tunjungan Plaza Surabaya (dahulu) dan di Jl. Karimunjawa, Surabaya. Akan tetapi saya mengalami pelayanan yg buruk dan tidak profesional sewaktu men-servis headset w700 saya di Galaxy Mall Surabaya (PT TELETAMA ARTHA MANDIRI) tgl 19 Mei 2009 dengan RO Number GLX00005101. Krononogi sebagaiberikut : * saya menservis untuk mengganti connector charger * sudah diterima CS tidak ada kerusakan apapun selain connector tersebut * akan ada konfirmasi kerusakan lain sebelum barang selesai diservis connectornya * selesai repair tgl 22 Mei 2009

Bank Mandiri Tidak Tanggung Jawab

Posted: 12 Jun 2009 11:00 AM PDT

Setelah dimuatnya kasus pembobolan rekening Bank Mandiri cabang Medan Tiara milik Suriyanty, nomor rekening 1050007717758, di Harian Analisa tgl 4 April 2009. Saya menerima tanggapan dari Bank Mandiri Pusat Jakarta dan Bank Mandiri cabang Medan Tiara yang berisi pada intinya menyatakan bahwa Bank Mandiri pada dasarnya tidak mau bertanggung jawab atas pembobolan rekening tabungan saya. Dengan alasan pembobolan rekening Bank Mandiri saya di Mesin ATM sebesar Rp.19.450.000,- adalah transaksi sah/normal.

AC LG Neo Plasma Bermasalah

Posted: 12 Jun 2009 10:54 AM PDT

Saya merupakan salah satu konsumen pengguna AC LG Neo Plasma. pada awalnya saya sangat tertarik untuk membeli AC neo plasma karena iklannya mengatakan hemat listrik dan saya pengguna TV LG juga tidak ada masalah selama ini. dari 2 pilihan yaitu sharp plasmacluster dan LG neo plasma saya akhirnya memilih neo plasma karena lebih murah namun dg harapan mutu yang sama.

Tidak ada komentar: