mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Kamis, 11 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen
Add to Google


Puas Pake BIS (Blackberry Internet Service) one XL

Posted: 10 Jun 2009 08:14 PM PDT

Melalui Mediakonsumen.com ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan layanan Blackberry Internet Service (BIS) XL. Ada beberapa alasan mengapa saya menggunakan salah satu produk dari XL ini yakni: murah dan inovatif. Dikatakan murah dan inovatif karena setahu saya hanya xl satu-satunya operator di indonesia dan dunia yang bisa memberikan tarif murah secara prabayar hanya dengan idr. 5,000 per hari untuk menikmati layanan Blackberry Internet Service (BIS) sepuasnya selama 1x24 (disarankan aktivasinya/registrasinya sesudah pukul 08:00 karena untuk yang harian ini charging biayanya dikenakan pada jam tersebut) mulai browsing, e-mail, chatting sepuasnya.

Billing Tagihan Tidak Sesuai Dengan Layanan Indovision.

Posted: 10 Jun 2009 07:54 PM PDT

Dear Indovision, Dengan email ini sy ingin mengutarakan uneg-uneg saya. Keluarga sy telah berlangganan indovision sejak lama(lebih dari 5 thn!) Yang ingin sy sampaikan adalah :

Sulitnya Menghubungi Citiphone Banking 24 Jam

Posted: 10 Jun 2009 07:40 PM PDT

Saya pemegang baru-kartu kredit gold Citibank, sehingga saya ingin menghubungi pihak Citibank untuk menanyakan promo iuran gratis selama satu tahun pertama setelah adanya pembelanjaan min.50.000 dengan menggunakan Citibank Kredit Card.Akan tetapi saya sudah berulang kali menghubungi line 252-9999 melalui telp kantor/rumah dan di 69999 melalui ponsel saya akan tetapi yang ada hanya jawaban dari mesin penjawab untuk mengikuti langkah-langkah yang diajurkan. Setelah selesai mengikuti langkah-langkah yang dianjurkan saya diminta tunggu sebentar, akan tetapi tiba-tiba line telp memberikan nada putus padahal tidak ada gangguan pada pesawat telpon saya. Apakah costumer service Citibank begitu terbatas sehingga sulit dihubungi oleh nasabahnya. Padahal setahu saya divisi costumer service harus siap setiap saat? atau apakah costumer service Citibank malas untuk menerima pertanyaan konsumen? Dimana kredibilitas Citibank sebagai salah satu bank terbesar di dunia?

Pelayanan Speedy Yang tidak Profesional

Posted: 10 Jun 2009 07:36 PM PDT

Selasa sore Tgl. 19 Mei 2009, sepulang kantor saya dapati ternyata Koneksi Internet Speedy saya Bermasalah bisa dilihat dari Lampu Indikasi ADSL yang Blinking. ID Speedy saya 122219205805@telkom.net Atas Nama Bp. Chaerul Abbas, Kebetulan saya malamnya harus kirim upload data sekitar 40 Mega untuk keperluan Kantor.

Texas Fried Chicken Selalu Kurang

Posted: 10 Jun 2009 07:20 PM PDT

Pada tgl 20 Mei 2009 pkl. 20.47 WIB, saya datang ke TFC cabang Ciledug Raya untuk memesan Family Pack (paket berisi 10 potong ayam). Saat itu saya dilayani oleh Sdri. Kukuh dan dikatakan bahwa saya perlu menunggu sekitar 15 (lima belas) menit karena hendak dimasak terlebih dahulu dan saya menyetujuinya. Karena harus menunggu 15 menit, saya pun memesan order tambahan yaitu nasi goreng, mirinda strawbery dan 1 potong paha ayam untuk dimakan di tempat. Sayapun melakukan pembayaran sebesar Rp 113.001. Struk yang saya terima tertulis waktu transaksi tanggal 20/05/2009, pk. 19:47 (yang sama sekali tidak mungkin karena pada saat menikmati makanan, jam di HP saya menunjukkan sudah jam 9 lewat.)

Tidak ada komentar: