mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Sabtu, 27 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Kapok Pakai Ekspedisi ELANG EXPRESS LOGISTICS

Posted: 26 Jun 2009 08:37 AM PDT

Tgl 20 mei kita percayakan pengiriman kita ke EKSPEDISI ELANG EXPRESS LOGISTICS, di GRAHA INDAH A5 (GRAHA KEBONSARI) SURABAYA. Kita mengirimkan barang dengan tujuan PALOPO SULAWESI, ekspedisi tersebut menjanjikan barang sampai di palopo paling lama 5 hari. Setelah lewat dari 5 hari, kita ada komplain dari penerima di palopo, kenapa barang kok belum datang. Kita konfirmasi ke pihak EKSPEDISI ELANG EXPRESS, dia bilang barang udah di terima di palopo. Kita sebagai pengirim jadi bingung sedangkan penerima bilang belum terima, tapi pihak EKSPEDISI ELANG EXPRESS LOGISTICS bilang sudah diterima oleh pihak palopo.

Penipuan ala MasterTokoOnline.com, Service sangat Mengecewakan

Posted: 26 Jun 2009 08:35 AM PDT

Clien kami melakukan order ke mastertokoonline.com, paket MTO1 sehraga Rp. 500.000. Karena program yang diberikan membingungkan dan tidak user friendly, kemudian orderan tersebut dibatalkan. Refund dana yang diterima adalah RP. 400.000, di mana 100 ribu dipotong biaya domain. Kemudian mastertokoonline.com memberikan transfer code perpindahan domain. Dengan memberikan transfer code sebenarnya maksudnya adalah "mengusir" secara halus domain konsumen.

Kartu Kredit BII

Posted: 26 Jun 2009 08:34 AM PDT

Mohon sarannya dari permasalahan sebagai berikut agar tidak muncul masalah di kemudian hari: Saya terima tagihan kartu kredit BII tanggal 30 Mei 2009, padahal sudah saya tutup kartu ini tahun 2008. Tagihan itu untuk yang kedua kali di tahun 2009. Dimana saya sudah telpon ke customer service mengenai hal tersebut. Katanya dihiraukan saja isinya. Tapi ketika tanggal 30 Mei 2009 saya terima lagi tagihan tersebut beserta late charge.

Call Mandiri 14000 & 02152997777

Posted: 26 Jun 2009 08:31 AM PDT

Kepada Yth, Call Center Kartu Kredit Bank Mandiri Saya Jeffry Mailangkay asal dari Kota Manado, merupakan nasabah baru kartu kredit Visa Bank Mandiri sejak bulan Februari 2009 dan sampai dengan saat ini saya merasa cukup puas dengan pelayanan dan produk-produk dari Kartu Kredit Bank Mandiri, namun ada satu hal yang masih menjadi kendala dalam pelayanan tersebut adalah kalau saya menghubungi Call Mandiri 14000 ata 02152997777 sangat susah sekali dan jawabannya sedang sibuk terus sampai berkali - kali saya menghubunginya tetap sibuk dan sangat susah masuknya sampai saya bosan sendiri & tidak lagi menelepon kembali, akibatnya tagihan telepon saya membengkak karenanya, dibandingkan dengan call center kartu kredit bank lain (kebetulan saya juga pengguna/nasabah kartu kredit beberapa bank lain) sangat mudah untuk menghubunginya dan tidak perlu menunggu lama & ada nomor telepon lokal di setiap daerah yang dapat terkoneksi langsung dengan call center pusat Jakarta dengan hitungannya pulsa lokal, sehingga pelayanannya terkesan sangat cepat serta tidak memboroskan biaya telepon.

Tagihan PBB untuk Tower Indosat

Posted: 26 Jun 2009 08:30 AM PDT

Yth. PT. Indosat, Ada tagihan Pajak Bumi dan Bangunan atas nama PT Indosat pada obyek pajak Tower PT. Indosat yang diterima Kepala Desa Tunah, Kecamatan Semanding kabupaten Tuban. Mohon segera diselesaikan, karena Kantor Pelayanan Pajak tidak mau tahu atas beban tagihan yang diterbitkan kepada PT Indosat.

Bank Mandiri Mengenakan Biaya Saldo Minimum Rp.5000

Posted: 26 Jun 2009 08:27 AM PDT

Saya adalah nasabah bank mandiri dengan dengan nomor pelanggan 103-000-433-53x-x. Saya telah menggunakan jasa bank mandiri selama kurang lebih 4 tahun. Sekarang saya adalah mahasiswa di Bandung. Suatu kasus yang baru menurut saya dilakukan "bank terbesar" di negara ini dengan total dana kelolaan sebesar Rp.300triliun lebih dan menempati peringakat pertama bank terbesar di Indonesia setelah bank BRI dan BCA.

Jalanan UKI yg Semakin Nyaman

Posted: 26 Jun 2009 08:26 AM PDT

Setelah sekitar 3 mingguan saya mengeluh tentang buruknya kondisi lalulintas di sekitar Cawang-UKI meskipun ada pospol dan beberapa anggota polisi via media konsumen namun nggak dimuat. Sekarang saya merasa nyaman dengan kondisi lalin di area tsb setelah semalam tgl 31 Mei 2009 melewati daerah tsb. Dengan dilarangnya bus-bus besar antar daerah ngetem di daerah UKI, lalulintas semakin lancar dan pengendara tidak harus stress seperti yg sudah2. Semoga Polisi dan aparat terkait bisa mempertahankan kondisi seperti itu selamanya dan bisa menjadi lebih baik lagi dengan melarang bis mayasari, PPD, Mikrolet, dan angkot utk tidak ngetem di daeah tsb. Sebab kalau dibiarkan ngetem, hal tsb akan menjadi kebiasaan dan bisa menimbulkan pungli antara sopir dan aparat penegak hukum. Dan lebih buruk lagi akan mengundang adanya kriminalitas.

Penghinaan oleh Telemarketing Indovision

Posted: 26 Jun 2009 08:24 AM PDT

Saya sangat menyayangkan perusahaan sekelas Indovision mempunyai telemarketing yang tidak mempunyai tatakrama dan kesopanan dan cenderung menyepelekan dan menghina orang yg dihubunginya. Padahal mereka butuh kita sebagai klien...untuk menghidupi perusahaan

Kantor Pos Indonesia cab Daan Mogot yang sangat tidak profesional.

Posted: 26 Jun 2009 08:19 AM PDT

Tanpa di kirimi surat untuk mengambil paket saya, yang sudah 2 minggu (harusnya 3 hari sudah sampai) tidak ada kabarnya juga, saya mendatangi kantor pos cab Daan Mogot untuk mengambil paket kiriman saya dari China, sekitar jam 12.15 siang. Dan di dalam di tuliskan jam buka dan tutup kantor pos tersebut, tetapi mereka tidak menuliskan Jam makan siang mereka.

Pajak Bea Cukai Indonesia yang tidak masuk akal

Posted: 26 Jun 2009 08:18 AM PDT

Saya mengirimkan garam untuk memasakdari Amerika Serikat, yang bisa di track sudah sampai pada tanggal 2 Mei 2009, dan tidak kunjung bisa di ambil karena tertahan di bea cukai sudah hampir 1 bulan. Garam memasak tersebut harganya US$250, dan pajak yang di kenakan ke saya sejumblah Rp. 2,172,450. Di dalam nota perincian, saya tidak di beri tahukan berapa persen pajak tersebut yang di kenakan. Di pos Indonesia cuma di katakan, pajak pajak untuk garam ini hanya di kenakan 15% dari harga produk barang.

Informasi Catalog & Mandiri Call Center Menyesatkan

Posted: 26 Jun 2009 08:13 AM PDT

Saya Nurchahaya Wulandari, pemilik EVERYDAYCARD Mandiri dgn nomer 51XX 7XX3 0XX6 7XX0. Pada hari kamis, 14 Mei 2009 saya membeli handphone SE G700I GSM BRONZE STD di OKE SHOP Mall Ambasador Lt 2 sebesar Rp 1.699.000,- dimana sebelumnya saya membaca di catalog EVERYDAY di depannya ada Rafi Ahmad, periode Mei-Juni 2009, Mandiri power buy untuk area jakarta salah satunya berlaku di OKE SHOP.

Listrik tidak Stabil

Posted: 26 Jun 2009 08:10 AM PDT

Saya pelanggan PLN dgn IDPEL 511050530349 melaporkan akhir2 ini listrik di daerah kami sering drop, padahal listrik dirumah kami menggunakan meteran digital jadi sering mati sendiri, lain dgn tetangga yang masih pakai yg analog.

Susahnya pengaktifan paket Telkomsel Flash

Posted: 26 Jun 2009 08:08 AM PDT

Saya sangat kecewa terhadap layanan Telkomsel, dimana pada tanggal 26 Mei 2009 saya membeli paket perdana Simpati, diaktifkan, kemudian diisi pulsa sejumlah Rp400.000. Setelah itu sesuai prosedur flyer Telkomsel Flash, saya mengaktifkan paket Telkomsel Flash dg mengirim sms "FlashON harga paket" ke nomor 3636, setelah mendapatkan jawaban, di-SMS ulang konfirmasi "Flash Ya" dikirimkan ke 3636. Tetapi berulang kali dicoba tidak pernah berhasil. Selalu dijawab melalui SMS sistem sedang mengalami gangguan. Menghubungi CS ke nomor telepon 116 pun bukan solusi yang mudah dan gampang karena tidak pernah bisa masuk, selalu diputus oleh system IVR Telkomsel.

Air Sangat Bersih PAM Tj.Rejo Medan

Posted: 26 Jun 2009 08:06 AM PDT

Sudah hampir sebulan ini air dari pam medan mengalami gangguan.kualitas air yang buruk membuat saya dan keluarga terganggu aktivitasnya. Apalagi air tersebut di gunakan untuk mandi dan air minum. Terdapat banyak sekali pasir dan kotoran-kotoran kecil yang keluar dari keran air. Menurut informasi yg saya baca di media cetak analisa hr ini, kualitas air yang buruk,akibat limbah sampah yg tidak baik di medan sunggal yang berpengaruh terhadap penyediaan air minum.

Peringkat After Sales Service

Posted: 26 Jun 2009 08:04 AM PDT

Jika kita baca di media masa, begitu banyak komplain mengenai komplain after sales servis dari berbagai macam produk. Baik itu elektronik, jasa, perusahaan swasta, perusahaan negara dsb lah.. Adakah suatu badan/ organisasi yang peduli dengan semua hal itu? Adakah organisasi yang mau membuat semacam peringkat, produk mana yang paling memuaskan konsumen?

Teror Kartu Kredit ANZ

Posted: 26 Jun 2009 08:02 AM PDT

Saya pengguna kartu kredit sejak 2006 dari ANZ panin Bank, karena kondisi pekerjaan saya tidak menghasilkan dan jualan semakin sulit, sejak November 2008 sampai sekarang saya tidak mampu bayar cicilan sehingga hutang saya mencapai 4,5juta. Beberapa minggu ini pihak kolektor yang mengaku bernama Carlos dari PT Internusa, pihak ketiga dari Bank ANZ, meneror saya, keluarga dan mertua, bahkan mengancam akan membunuh saya. Menanggapi hal ini orang tua saya yang tidak tahu urusan ini bahkan sempat menantang peneror tadi dan disuruh datang ke rumah, tapi sampai saat belum ada yang datang.

Kecewa Dengan Citifinansial

Posted: 26 Jun 2009 08:00 AM PDT

Belum lama ini saya punya kejadian yg kurang enak dihati dengan citifinansial.memang saya mempunyai tunggakan dr bln feb'09 dan saya ingin melakukan pelunasan.tp ga da tanggapan dr pihak bank tersebut. Saya dah mengirimkan surat permohonan sebanyak 3 x. N sama sekali ga ada tanggapan. Tp malah yg saya dapat malah tlp dr pihak bank nya malah tlp yg tidak mengenakkan.

Mohon Jawaban dari Mentari

Posted: 26 Jun 2009 07:56 AM PDT

Saya menggunakan Kartu Perdana Mentari Yogyakarta yang say beli sejak tahun 2007. HP yang kami gunakan NOKIA type 2100. Dulu yang mendaftar Ke mentari Istri saya. Ternyata nomer tersebut saya pakai. Anehnya jumlah memori penyimpan SMS sangat sedikit sekali dan ada fitur yang saya rasa hilang. yaitu fitur "club Mentari". Pertanyaan saya adalah:

Kecewa Dengan Internet Mobi

Posted: 26 Jun 2009 07:53 AM PDT

Saya adalah pelanggan dengan nomor 0889141xxxx, karena melihat promo yang murah Rp499ribu dapat modem + quota 1Gb, maka saya membelinya. Awal penggunaan saya merasa puas. Untuk browsing, download, messenger, gaming hasilnya memuaskan.

XL Internet Unlimited Omong Besar !

Posted: 26 Jun 2009 07:52 AM PDT

Saya adalah salah satu pengguna xl internet unlimited. Dimana saya membeli paket tersebut lengkap dengan modem merk bandluxe c 120. Sejak pertama menggunakan yaitu bulan februari sampe sekarang. Saya tidak pernah mendapatkan kecepatan yang dijanjikan oleh pihak operator, yaitu 256 kbps. Setiap melakukan speed test atau menggunakan program statistik yang disediakan oleh modem. Kecepatan maksimum yang didapat hanya 64 kbps atau jika sedang beruntung hanya 130 kbps padahal quota masih kurang dari 2000 mb.

Hati-hati Parkir Bus di Depan Hotel Pangrango 2 Bogor

Posted: 26 Jun 2009 07:46 AM PDT

Kejadian ini terjadi awal bulan May. kebetulan kami adalah salah satu panitia dari peserta Rapat Besar yang diadakan di Hotel Pangrango 2 Bogor. Singkat cerita, acara berlangsung selama 3 hari 2 malam. Pada hari ke-2, schedule acaranya yaitu studi banding ke LRPI. Kami pun bersiap-siap untuk pergi menuju breakfast di restaorant hotel. Tetapi sebelum beranjak dari kamar, telpon dalam kamar kami berdering...Si penelpon dari pihak security hotel tersebut. Setelah sang security berbicara dan mengatakan bahwa bus sejumlah 2 armada yang menjemput kami di tilang oleh oknum polisi (mungkin tidak semua polisi bogor begini)...!Alangkah terkejut kami..kemudian saya bersama rekan-rekan langsung meluncur dan berdiskusi dengan si supir bus dan security hotel.

1 komentar:

romeo YULIET mengatakan...

mastertokonline.com tidak sesuai dengan iklannya banyak sommand tidak berjalan dan template hanya satu tidak userfriendly hati2 banyak yg kecewa

Ada kesalahan di dalam gadget ini