mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Minggu, 28 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Beli Dua Laptop Acer , kedua-duanya bermasalah

Posted: 27 Jun 2009 02:03 AM PDT

Saya biasa membantu teman-teman kantor untuk membeli laptop, sekitar 1 bulan kemarin saya membeli laptop ACER 4730 Z, di WIRA KOMPUTER Bengkulu. Setelah pemakaian 1 minggu, ternyata saya mendapat komplain dari teman karena harddisk tidak detect. Saya bawa kembali ke WIRA KOMPUTER Bengkulu, dengan pelayanan yang ramah, laptop di retur ke JAKARTA.

Kecewa Berat Kartu Kredit BNI

Posted: 27 Jun 2009 01:51 AM PDT

Saya pemegang kartu kridit BNI,dg nomor 5489 8888 0310 xxxx. Pada hari Senin tgl 22-Juni-09,saya mengajukan progam kredit smart spending diBNI,waktu itu katanya sy bisa mengajukan kridit sebesar RP 2.200.000.dg masa satu thn.Untuk biaya tmbhn pendidikan sklh anak sy/daftar ulang.

Bank Mandiri Merugikan Pelanggan

Posted: 27 Jun 2009 01:38 AM PDT

Saya pengguna kartu kredit Titanium Bank Mandiri nomor 5243 2503 0016 xxxx. saya sangat kecewa sudah jelas-jelas menerima baik dari email maupun surat resmi dari Bank Mandiri yang akan menghapuskan late payment fee terhadap kartu saya karena sanggahan atas tagihan kartu kredit saya, tapi sampai saat ini late payment dan bunga tidak juga di proses dengan alasan masih diproses sementara akibatnya saya terus dibebankan bunga yang merupakan akumulasi dari total late payment yang harusnya sudah diadjustment.

Tidak ada komentar: