mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Jumat, 26 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Tertipu PT. Nagamas Khumaira Jakarta

Posted: 25 Jun 2009 07:49 PM PDT

Saya pemegang kartu kredit citibank silver dgn nomor xxxxxxxxxxxxx pada sekitar 2 minggu yg lalu saya dihubungi oleh seorang laki-2 dari PT nagamas khumaira, dia menawarkan paket member blalalala.... intinya dia menawarkan muluk2 deh hotel bintang 4 dlll. Saya saat itu udah curiga, dan berusaha menolak dgn alasan kasi penawaran lewat fax dulu aja. Tapi ternyata alangkah kagetnya saya pada saat billing citibank saya keuar tertagih Rp 1.999.000 atas pembelian paket nagamas khumaira?????

Surat tanggapan untuk "Servis di Acer 3G Bandung Mengecewakan"

Posted: 25 Jun 2009 08:43 AM PDT

Menanggapi surat Bapak Randi Rahmansyah berjudul "Servis di Acer 3G Bandung Mengecewakan" yang dimuat di Mediakonsumen.com pada 1 Juni 2009; dapat kami sampaikan bahwa perbaikan unit pelanggan mengalami keterlambatan dikarenakan perpindahan lokasi pusat servis dari mitra kami, 3G Power, serta terselipnya suku cadang yang diperlukan oleh pihak jasa pengiriman. Adapun unit telah diperbaiki dan diambil oleh pelanggan pada tanggal 18 Mei 2009 dalam keadaan baik.

Telkomsel Menanggapi Surat Pembaca Bapak Rudy Jatmiko

Posted: 25 Jun 2009 08:41 AM PDT

Tanggapan Surat Pembaca 2 April 2009 tentang "Saya Sungguh Kecewa dengan Telkomsel" atas nama Rudy Jatmiko. Penjelasan Penagihan Telkomsel Flash Bapak Rudy Jatmiko Terimakasih atas kepercayaan Bapak Rudy Jatmiko yang telah memanfaatkan layanan akses internet kecepatan tinggi tanpa kabel (wireless) Telkomsel Flash yang didukung teknologi HSDPA dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Berkaitan dengan penagihan Telkomsel Flash Bapak untuk bulan Januari dan Februari 2009, dapat kami informasikan bahwa hal tersebut telah tersolusi dengan baik seperti yang telah dijelaskan salah satu petugas pelayanan kami.

Menanggapi Surat Ibu Eka,Pelanggan Setia The Body Shop

Posted: 25 Jun 2009 08:40 AM PDT

Menanggapi surat yang dimuat pada Media Komunikasi & Informasi Konsumen Indonesia, pada hari Selasa (9 Juni 2009), dari Ibu Eka Pelanggan Setia The Body Shop. Dengan ini, kami Management The Body Shop Indonesia dengan segala kerendahan hati mengakui memang betul telah terjadi kelalaian dalam pelayanan kami yang dilakukan oleh salah seorang staff kami, sehingga mengakibatkan Ibu Eka tidak dapat menikmati program diskon yang sedang berlangsung.

Tanggapan KFC Indonesia atas Komplain Bapak Ecko-Gandaria

Posted: 25 Jun 2009 08:39 AM PDT

Menanggapi kritikan Bapak Ecko melalui website Media Konsumen pada Rabu,10 Juni 2009, kami selaku manajeman KFC Indonesia, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami ketika berkunjung ke KFC Mampang. Mohon bantuan bapak untuk mengirimkan kritik ataupun saran ke nomor Hotline SMS kami di 0812.1000.5050 agar kami dapat menindaklanjuti kritikan bapak.

Tanggapan Indovision Atas Keluhan Bapak Tondo Kartono

Posted: 25 Jun 2009 08:37 AM PDT

Terima kasih atas surat dari Bapak Tondo Kartono (Media Konsumen, 11 Juni 2009), kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Perlu kami informasikan bahwa permasalahan yang dihadapi Bapak Tondo Kartono telah diselesaikan dengan baik dan penjelasan yang diberikan juga dapat diterima dengan baik. Saat ini Bapak Tondo Kartono dan keluarga sudah dapat menyaksikan tayangan yang mendidik dari Indovision

Tanggapan Top Tv Atas Keluhan Sdr. Fibi Chandra

Posted: 25 Jun 2009 08:36 AM PDT

Terima kasih atas surat dari Sdr. Fibi Chandra (Media Konsumen, 31 Mei 2009), kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena adanya kekeliruan informasi yang disampaikan. Permasalahan yang dihadapi Sdr. Fibi Chandra telah diselesaikan dengan baik dan klarifikasi informasi sudah diberikan kepada Sdr. Fibi Chandra.

Klarifikasi PT Asuransi CIGNA Kepada Ibu Emma Sujaemah

Posted: 25 Jun 2009 08:35 AM PDT

Bersama ini kami sampaikan surat tanggapan atas keluhan Ibu Emma Sujaemah, yang dimuat di Media Konsumen, 29 Mei 2009, < Asuransi CIGNA >. Sehubungan dengan keluhan Ibu Emma Sujaemah mengenai biaya administrasi, laporan tertulis dan pendebetan premi setelah adanya pembatalan polis MediPlus yang Ibu miliki, yaitu CM00276490, CM00341100, CM 00397160, dan CM00397250, kami telah berusaha menghubungi Ibu Emma Sujaemah di nomor telepon yang ada di data kami, akan tetapi belum berhasil berbicara langsung dengan beliau. Tujuan kami menghubungi beliau adalah untuk memberikan penjelasan secara terperinci mengenai :

Tanggapan Indovision Atas Keluhan Ibu Wita Susanti

Posted: 25 Jun 2009 08:34 AM PDT

Terima kasih atas surat dari Ibu Wita Susanti di Palembang (Media Konsumen, 29 Mei 2009), kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena kesalahan pada administrasi. Perlu kami informasikan bahwa permasalahan yang dihadapi Ibu Wita Susanti telah diselesaikan dengan baik dan penjelasan yang diberikan kepada Ibu Wita Susanti dapat diterima dengan baik.

BII Menanggapi Pengaduan Ibu Lentya

Posted: 25 Jun 2009 08:33 AM PDT

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan Ibu Lentya melalui Mediakonsumen.com pada 3 Juni 2009 berjudul "Superkidz BII, Promo kok Nanggung", kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Lentya. Dapat kami sampaikan bahwa apresiasi masyarakat terhadap Tabungan BII Superkidz sangat baik sehingga kebutuhan akan buku tabungan dan kartu ATM Superkidz sangat tinggi. Saat ini buku tabungan dan kartu ATM BII Superkidz sudah tersedia di BII Kantor Cabang Malang dan Ibu Lentya dapat datang ke kantor cabang tersebut.

Tanggapan Bank Mandiri Kepada Ibu Hapiti Romlah

Posted: 25 Jun 2009 08:31 AM PDT

Melalui situs Media Konsumen kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah Ibu Hapiti Romlah sampaikan pada tanggal 12 Mei 2009 mengenai "Kartu Kredit Mandiri". Berdasarkan data pada sistem kami, kartu kredit Mandiri Ibu Hapiti Romlah telah dikirim pada tanggal 6 Maret 2009, namun diretur oleh pihak kurir dengan alasan 'nama tidak dikenal'. Pada tanggal 15 Mei 2009, kami telah mengirimkan kembali Mandiri kartu kredit tersebut ke alamat rumah Ibu Hapiti Romlah di No.28 A dan bukan No.28, seperti yang sebelumnya tercantum pada data kami. Agar Mandiri kartu kredit Ibu Hapiti Romlah dapat diaktifkan, setelah menerima Mandiri kartu kredit tersebut Ibu Hapiti Romlah harap mengisi dan menandatangani lembar konfirmasi serta menyerahkan fotocopy KTP kepada petugas kurir kami.

Tanggapan Bank Mandiri Kepada Bapak Henki Setiawan

Posted: 25 Jun 2009 08:29 AM PDT

Melalui situs Media Konsumen kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah Bapak Henki Setiawan sampaikan pada tanggal 1 Juni 2009 mengenai "Pelayanan Call Center Mandiri". Tingginya respon masyarakat terhadap program-program Mandiri kartu kredit yang saat ini sedang berjalan berpengaruh pada peningkatan jumlah faksimili yang masuk ke Mandiri Call. Saat ini kami sedang berupaya untuk meningkatkan kapasitas line faksimili sehingga nasabah dapat dengan mudah memanfaatkan fasilitas faksimili ke Mandiri Call.

Penjelasan Aetra atas Keluhan Bp. Prawira Harja tentang Suplai Air Terhenti

Posted: 25 Jun 2009 08:24 AM PDT

Kami menerima dengan baik keluhan pelanggan yang disampaikan melalui Media Konsumen pada tanggal 25 Februari 2009 dari Bapak Prawira Harja di Jl. Bawal IV No. 8 Rawamangun yang mengeluhkan suplai air yang terhenti di Jl. Cipinang Timur Raya Gg. Swadaya Jakarta Timur pada tanggal 23 Februari 2009.

Tanggapan Aetra tentang Tagihan Tinggi Bp. Harry

Posted: 25 Jun 2009 08:14 AM PDT

Kami menerima dengan baik keluhan pelanggan melalui Media Konsumen pada 29 Mei 2009 dari Bapak Harry, Sunter Jakarta Utara yang mengeluhkan tagihan air yang melonjak. Berkenaan dengan keluhan Bapak Harry, kami telah melakukan investigasi bersama pelanggan. Didapatkan bahwa lonjakan tagihan terjadi karena ruko yang kosong dan sedang direnovasi, sehingga terdapat kebocoran setelah meter air yang menjadi tanggung jawab pelanggan (bak penampung bocor).

Tanggapan GE Money Untuk Surat "Pemerasan Oleh GE Finance"

Posted: 25 Jun 2009 08:06 AM PDT

Menanggapi keluhan yang dikirimkan oleh Bapak Ahmad Sujud tentang "Pemerasan Oleh GE Finance", pada tanggal 3 Juni 2009, dengan ini kami sampaikan bahwa pihak GE Money telah menghubungi Bapak Ahmad Sujud pada tanggal 4 Juni 2009, untuk mengklarifikasikan keluhan Beliau. Setelah melalui proses investigasi, pada tanggal 24 Juni 2009 Beliau setuju untuk menerima dan menunggu pengiriman surat lunas khusus yang dikirimkan oleh kami. Kasus ini telah diselesaikan oleh kedua belah pihak dengan baik.

Surat tanggapan untuk ”Acer Understands Hanya Bualan”

Posted: 25 Jun 2009 08:03 AM PDT

Menanggapi surat Ibu Fitri Ernawati berjudul "Acer Understands Hanya Bualan" (Mediakonsumen.com, 27/2); dapat kami sampaikan bahwa Acer Customer Service Center (ACSC) Mangga Dua Square telah melakukan pemeriksaan menyeluruh pada unit Aspire One tersebut. Dapat kami sampaikan bahwa tidak ditemukan gangguan pada piranti keras, namun terganggunya performa unit milik pelanggan disebabkan oleh aplikasi tambahan yang dipasang pada unit tersebut.

BII Menanggapi Pengaduan Ibu Santi

Posted: 25 Jun 2009 08:01 AM PDT

Menanggapi pengaduan yang disampaikan Ibu Santi melalui Mediakonsumen.com pada 21 Juni 2009, berjudul "Biaya Bank Bagai Lintah Darat", melalui surat ini dapat kami sampaikan bahwa pembayaran kartu kredit BII dapat dilakukan melalui ATM BII tanpa dikenakan biaya. Sedangkan pembayaran kartu kredit BII melalui Bank lain yang bekerja sama dengan BII, akan dikenakan biaya sesuai kebijakan dari Bank penyedia jasa tersebut.

Layanan PLN tidak memuaskan

Posted: 25 Jun 2009 07:54 AM PDT

Pada hari Sabtu tanggal 30 Mei 2009 jam 21.00 WIB terjadi mati lampu di tempat tinggal kami. Kejadian ini berlangsung sampai tanggal 1 Juni jam 00.15 WIB. Informasi yang kami peroleh bahwa Kejadian tersebut diakibatkan oleh putusnya aliran listrik bawah tanah di perumahan tempat tinggal kami.

Penipuan Model Baru

Posted: 25 Jun 2009 07:41 AM PDT

Saya kemarin dapat email dari http://uangdariinternet.cjb.net/. Isinya mengenai DUA LANGKAH MUDAH MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET.

Saya atau pak polisi yang salah ?

Posted: 25 Jun 2009 07:25 AM PDT

Suatu waktu, saya bersepeda motor di sebuah kota kecil di Jatim, tepatnya Tulung Agung. Singkatnya, saya berhenti disebuah trafik light karena lampu sedang merah. Ternyata motor-motor dibelakang saya yang mau belok kiri, ngebel2 terus. Maunya sih langsung belok kiri karena ada tulisan "belok kiri jalan terus".

Tolong Hentikan Acara TV yg Sangat tidak Manusiawi

Posted: 25 Jun 2009 07:18 AM PDT

Saya sangat terkejut melihat acara "Dibayar Lunas" RCTI yg mungkin sudah sekian lama ditayangkan. Akan tetapi, menurut saya sangat tidak manusiawi dan menjatuhkan harkat martabat org miskin sebagai manusia. Dengan cara menggertak untuk melunasi hutang dalam sekian jam, menyuruh orang menjual barang yg tersisa di rumahnnya. Pertanyaan saya, apakah wajar sebagai manusia TIM KREATIF RCTI yg mungkin sudah terlanjur membeli program TV ini terus melanjutkan acara yg sangat menghina si miskin ini????

Minta Penjelasan Coklat Delfi

Posted: 25 Jun 2009 07:07 AM PDT

Sebelumnya saya minta maaf pada pihak-pihak yang terkait dalam tulisan saya tetapi saya tidk ada maksud apa-apa, sebagai konsumen saya hanya ingin meminta penjelasan atas produk yang telah mengecewakan. Kejadian ini beberapa tahun lalu saat saya masih kuliah. Pada hari valentine, ada seorang teman yang mengantar saya berbelanja di Ratu Departemen Store Malang. Dia membelikan saya sebatang coklat Delfi dengan kemasan berwarna merah, saya tidak begitu hafal variantnya karena saya bukan penggemar.

Customer Service Mesin Cuci Modena bermasalah

Posted: 25 Jun 2009 06:56 AM PDT

Sekitar sebulan yang lalu orang tua saya menghubungi customer service modena di karenakan mesin cuci kami mengalami kerusakan. Pertama CS itu mengatakan akan ada teknisi yang datang untuk mengecek kerusakan tersebut, setelah tiga hari kemudian teknisi tersebut datang dan membongkar mesin cuci untuk mengetahui kerusakannya seperti apa. Teknisi tersebut mengatakan bahwa lakher dan bearing harus diganti... orang tua saya lalu segera menyuruh teknisi tersebut untuk menggantinya,, tetapi teknisi tersebut mengatakan harus menelphone kembali ke CS dan melaporkan kerusakan serta memesan barang pengganti yaitu bearing dang lakher, CS tersebut mengatakan kepada orng tua saya untuk menunggu 1 minggu karena barang harus di pesan.

FEDEX dan BEA CUKAI

Posted: 25 Jun 2009 06:54 AM PDT

Saya pesen barang dari China seharga 120$,begitu sampai ke Indonesia, kena pajak 1.550.000,saya telpon FEDEX dan kata mereka dari pihak bea cukai ada hitungan sendiri,jadi nilai barang saya berubah jadi sekitar 400$ lebih, Masa harga bisa seenaknya diganti begitu aja,bagaimana Indonesia mau maju, harga barang dari luar sama ongkos dan pajaknya,bisa lebih mahal ongkos dan pajaknya.

Pelayanan RS. Bhakti Husada Cikarang Mengecewakan

Posted: 25 Jun 2009 06:52 AM PDT

Pengalaman mengecewakan .. ketika berobat ke Rs. Bhakti Husada Cikarang pada Kamis 28/05/2009,saat itu ke Spesialis Kulit-kelamin,daftar via telpon ,dapat nomor antri(Bag.register bilang buka praktek jam 5 sore).Jam 4 sore saya sdh daftar dan disuruh tunggu dan s/d jam 6 sore saya tidak dipanggil-panggil,akhirnya ditanyakan kpd suster berseragam/asisten dokter bag pendaftaran & Alangkah kagetnya bilang bahwa dokter tsb tidak datang...

Tidak ada komentar: