mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Minggu, 14 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Broom Harusnya Ganti Nama Jadi Lemot

Posted: 12 Jun 2009 11:04 PM PDT

Saya baru saja menjadi pelanggan Broom ekstra 24 mei 2009. Dan saya merasa kecewa sekali dengan kecepatan internet yang tidak sesuai dengan yang disebutkan dalam brosur maupun dalam buku panduannya, speed yang seharusnya didapat adalah 256 kbps tetapi pada waktu pemakaian terasa sangat lambat bahkan lebih lambat dari internet star one yg speednya 136 kbps (saya juga menggunakan internet star one dengan kuota 1 giga) saya memilih broom karena saya juga menggunakan internet star one postpaid yg juga merupakan produk indosat.

Tidak ada komentar: