mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Selasa, 23 Juni 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Sistem Kartu Kredit Mandiri yang Kurang Canggih

Posted: 22 Jun 2009 10:17 AM PDT

Saya pemegang kartu kredit mandiri Visa dan Mastercard dengan limit gabungan. Setiap bulan saya menerima dua buah lembar tagihan secara terpisah untuk kedua kartu tersebut. Pada bulan Maret 2009 Kartu visa saya tidak ada pemakaian tetapi kartu mastercard ada pemakaian . Setelah tanggal cetak ,kartu Visa saya ada tagihan akhir sebesar Rp. 27.130,- dengan pembayaran minimal Rp.0,- sedangkan kartu mastercard ada tagihan dengan minimal lebih dari Rp. 50.000,-. Karena di lembar tagihan kartu visa pembayaran minimal Rp. 0, - maka sampai saat jatuh tempo saya tidak membayar tagihan kartu visa dan hanya membayar kartu mastercard saja. Alangkah mengejutkan bahwa untuk bulan berikutnya saya ditagih biaya bunga untuk kartu visa sebesar Rp. 112.272,- padahal saya tidak ada pemakaian dan tunggakan bahkan kartu kredit mastercard saya bayar 100 % tepat waktu.

Pengaduan Penarikan Melalui ATM BNI Ponorogo

Posted: 22 Jun 2009 10:09 AM PDT

Pada Jum'at 15 Mei 2009, Saya Sudah Melaporkan Kejadian 'Hilangnya' Saldo Tabungan Saya Saat Melakukan Transaksi ATM. Saat Itu Saya Mengecek Di Buku tabungan Jumlah Uang Saya Berbeda Dengan Yang Ada Di ATM. Saldonya Di ATM Lebih Sedikit Dibanding Catatan Di Buku Tabungan. Sedangkan Untuk Mengambil Melalui Buku Tabungan Transaksi Dianggap Tidak Bisa/Sesuai.

Minta Solusi

Posted: 22 Jun 2009 10:08 AM PDT

Saya mau tanya saja sama wom finance tentang apa yang telah saya alami:saya sudah terlalu percaya sama orang yang baru saja saya kenal,saya pada saat itu memang butuh sekali uang buat persiapan pernikahan yang kurang 2 bulan saja,saya cuma mau pinjam uang 4.5 jt dalam waktu 3 bulan sudah mau saya kembalikan lagi dengan jaminan BPKB Smash 2005,orang itu mau membantu tapi dengan syarat pencairan yang tanda tangan harus calon isteri saya dan calon isteri saya disuruh pura-pura tidak kenal sama saya "ucap dia kepada saya" saya pun memberikan BPKB buat jaminan pinjaman kepada orang itu tapi BPKB yang saya berikan malah di masukkan ke wom finance dan saya kurang tahu persis sistemnya bagaimana

Internet Unlimited Telkomsel Lebih Mengecewakan Setelah Beralih ke EDGE

Posted: 22 Jun 2009 10:04 AM PDT

Saya pelanggan kartu Halo Telkomsel dengan paket internet unlimitednya. Beberapa waktu lalu setelah keluhan saya di okezone.com direspon oleh telkomsel saya sempat merasa lega, karena ada peningkatan layanan internet di daerah saya, dari yang semula di jaringan GPRS menjadi EDGE pada tanggal 23 Mei 2009.

Komplain buat Axa Mandiri

Posted: 22 Jun 2009 10:03 AM PDT

Saya pemegang polis Axa mandiri, tgl 12 April 2009 saya mengajukan klaim ke Axa Mandiri Semarang Candi dan terima kasih telah dibantu FA nya untuk proses klaim dengan kelengkapan data dari RS dan bukti bayar dari RS. Tanggal 19 April 2009 saya mendapat SMS dari Axa Mandiri Jakarta, isinya " klaim anda sudah kami terima, proses 3 minggu hari kerja" Yang jadi pertanyaan saya adalah:

Kecewa dengan Starone

Posted: 22 Jun 2009 09:59 AM PDT

Saya sangat kecewa dengan pelayanan starone. Sebab saya tidak bisa melakukan pengecekan pemakaian data saya secara update. Dan hal ini mengakibatkan saya sering menggunakan data secara berlebihan sehingga saya sangat keberatan untuk membayar tagihannya. Saya sudah melaporkan kepada pihak starone. Dan oleh pihak starone saya diharuskan ganti nomor sebab ada beberapa nomor yang tidak bisa dicatat jumlah pemakaian baik data maupun biaya percakapan secara update.

Kartu pengganti TELKOMSEL AS Tak kunjung aktif

Posted: 22 Jun 2009 09:55 AM PDT

Saya pengguna salah satu operator gsm di Indonesia sudah 10 tahun, tahun ini saya bermaksud migrasi ke telkomsel sebagai operator gsm dengan pengguna terbanyak tentu saja saya berharap mendapatkan pelayanan yang lebih dibandingkan operator lama gsm saya. Tanggal 27 April saya mengaktifkan kartu as telokmsel saya 0852 8770 05xx, ternyata ada error di phonebook kartu , sehingga tidak bisa menyimpan data phonebook. saya sudah mencoba menggant handset lain ternyata masalahnya sama. tanggal. 7 Mei 2009 saya mengunjungi grapari gunung sahari untuk penggantian kartu. dijanjikan kartu akan aktif dalam 1x24jam.

Waspada Terhadap Penawaran Promosi Iklan YellowPages oleh MBN YellowPages

Posted: 22 Jun 2009 09:49 AM PDT

Melalui surat pembaca ini, kami ingin berbagi pengalaman atas kekecewaan kami sebagai pemasang iklan berbayar melalui jasa yellowpages.co.id yang diselenggarakan oleh PT.Media Bisnis Nusantara di Jakarta. Kronologis ceritanya adalah pada bulan Januari 2009 yang lalu, salah satu marketing dari PT.MBN YellowPages menghubungi kami, Bapak Jhon Hendriansyah adalah marketing yang menawarkan jasa pemasangan iklan pada yellowpages edisi Maret 2009 s/d Maret 2010.

Penjebakan oleh Para Multifinance

Posted: 22 Jun 2009 09:45 AM PDT

PARA MULTIFINANCE Cab.rawasari Jl. Jendral Suprapto No.8B telah melakukan tindak pidana dengan memalsukan tanda tangan kami pada Surat Kontrak Kredit motor, Surat Tanda Terima motor,Pencemaran nama baik dan Tindakan intimidasi.Serta menarik paksa motor Yamaha Vixion B 6494 UJP,dengan pembayaran angsuran tiap bulan nya selalu sesuai dengan tanggal motor kami terima. Kolektor PARA MULTIFINANACE Bpk.Ganang pada tanggal 10 Oktober 2008 pernah memaksa kami untuk membayar angsuran yang seharusnya jatuh tempo 1 bulan ke depan,dan apabila kami tidak membayar saat itu juga maka motor akan ditarik sementara oleh Bpk.Yusuf CMG Sales Canvas General Motor.Ternyata angsuran yang kami bayarkan pada tanggal tersebut disetorkan oleh Bpk. Ganang ke PARA MULTIFINANCE sudah melewati tanggal jatuh tempo. sehingga kami dikenakan denda atas keterlambatan pembayaran.

Kinerja RSUD Berpotensi Bahayakan Pasien

Posted: 22 Jun 2009 09:35 AM PDT

Surat terbuka: Menggugat kinerja RSUD Sidoarjo Oleh: Lembaga kajian dan pengembangan SDM PCNU Sidoarjo Rencana RSUD Sidoarjo mengembangkan pelayananya pada masyarakat melalui fasilitasi rawat inap dengan standart kelas 1 melalui dana APBN TA 2009 ini sebesar 20 miliar serta Sharing anggaran APBD yang direncanakan TA 2010 sebesar 10 miliar sebagaimana dikutip dari pernyataan salah satu anggota DPRD yang dimuat diharian RADAR SURABAYA per 22 mei 2009 kemarin. Pada satu sisi ditengah keterbatasan anggaran pembangunan daerah rencana tersebut patut untuk disyukuri ,akan tetapi dalam menentukan alokasi anggaran tentunya didasrkan pada alasan rasional skala program prioritasnya.Skala program priotas RSUD Sidoarjo selayaknya didasarkan pada kondisi factual kebutuhan pengembangan RSUD dengan ketersedian dana / anggaran yang ada . Tentunya kebutuhan factual tersebut bisa dilihat sejauh mana capaian kinerja RSUD selama ini baik pada aspek input,out-put,out come,impact dan benefitnya.

After Sales Service Citibank yang sangat BURUK

Posted: 22 Jun 2009 08:40 AM PDT

Saya merupakan salah satu nasabah Citibank, sebelumnya saya tidak ada masalah dengan citibank, tetapi kejadian belakangan membuat saya "ill fell" dan keinginan saya untuk menutup citibank sangat lah besar. Semua berawal pada saat seorang Sales/telemarketing citibank yang bernama "Wika"menelpon dan menawarkan saya fasilitas Easy pay loan card, dan setelah saya pertimbangkan saya akhirnya memutuskan untuk ambil tawaran tersebut, setelah itu, dia menawarkan untuk upgrade kartu saya ke kartu gold, dan pada saat itu saya ambil jg tawaran tersebut.

Point Reward Lippobank-CIMB Niaga Sangat Mengecewakan

Posted: 22 Jun 2009 08:36 AM PDT

Pada 10 Maret 2009 setelah mendapat pengumuman point reward Lippobank sudah tidak berlaku lagi dan harus segera ditukarkan jika tidak ingin hangus, saya segera menukarkan poin saya yang tinggal sedikit dengan 1 buah tas beruang. Dijanjikan 4-6 minggu masa antar. Biasanya di bank lain, belum sampai 4 minggu pun barang sudah saya terima. Tetapi pengecualian di Lippobank ini (yang sekarang berganti nama CIMB-Niaga), sampai 6 minggu pun barang belum hadir-hadir juga, sungguh luar biasa!

Tidak ada komentar: