mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Rabu, 19 Agustus 2009

Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulan

Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulan


Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulan

Posted: 18 Aug 2009 09:51 AM PDT


telkom flexy logo Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulanKini warga Balige bisa menikmati langganan Internet murah bebas pakai 24 jam/hari tanpa kuota dengan tarif cuma Rp15 ribu/minggu memakai akses jaringan CDMA Telkom Flexi. Ada juga pilihan lain yaitu Telkomsel Flash paket unlimited bertarif Rp125 ribu/bulan.

Selama kurang-lebih dua tahun terakhir satu-satunya akses Internet di Balige, ibukota Kabupaten Toba Samosir, adalah Speedy dari Telkom. Paket termurah Speedy saat ini sebesar Rp75 ribu/bulan tetapi hanya untuk pemakaian dengan total durasi 15 jam; lebih dari 15 jam akan dikenakan tarif tambahan Rp75/menit. Paket unlimited [bebas pakai tanpa pembatasan waktu] dari Speedy masih sangat mahal, yaitu Rp750 ribu/bulan.

Sementara layanan Internet dengan ponsel Flexi selama ini dikenakan tarif berdasarkan waktu pemakaian [time based] dan besar data yang diakses [volume based], sehingga juga cukup mahal. Tapi hari ini ada berita bagus dari Jakarta bahwa PT Telkom telah meluncurkan paket langganan Internet bernama FlexiNet Unlimited dengan tarif sangat murah, berlaku di seluruh Indonesia.

Internet murah FlexiNet Unlimited Rp15 ribu/minggu

VivaNews menulis dalam artikelnya, dengan paket baru FlexiNet Unlimited, pelanggan Flexi dapat mengakses Internet sepuasnya dengan hanya dikenakan biaya Rp2.500/hari atau paket mingguan yang sedikit lebih murah Rp15 ribu/tujuh hari — dengan kata lain sama dengan Rp60 ribu per bulan.

“FlexiNet Unlimited diluncurkan untuk melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan, dan Flash dari Telkomsel,” kata pejabat Telkom, Eddy Kurnia.

  • Tarif FlexiNet Unlimited dengan memakai nomor Flexi Trendy: Rp2.500/hari dan Rp15 ribu/minggu [bisa dipilih].
  • Sedangkan nomor Flexi Classy dikenakan Rp2.250/hari dan Rp13.500/minggu [pilihan].
  • Kedua jenis tarif tersebut ditambah pajak 10 persen.
  • Kecepatan aksesnya 153 kbps — begitu yang diberitakan media. Kurang pasti apakah yang dimaksud bukan “up to 153 kbps”. Sebaiknya pertegas lagi ke pihak Telkom.
  • Paket Internet murah dari Flexi ini berlaku di seluruh Indonesia, baik untuk pelanggan dengan nomor lama maupun nomor baru.
  • Tarifnya sama untuk akses Internet via modem CDMA maupun langsung dari handphone.
  • Telkom menyediakan modem murah seharga Rp399 ribu, sudah termasuk nomor kartu perdana.

“Layanan ini cocok untuk kebutuhan browsing seperti Facebook, email, chatting, maupun keperluan internet lainnya,” kata Eddy Kurnia.

Tips #1 dari Blog Berita: Bila kau punya komputer pribadi atau laptop, sebaiknya ambil paket modem Rp399 ribu tersebut sehingga kau bebas mengakses Internet dari komputermu. Jauh lebih efektif dan efisien mengakses Internet lewat komputer ketimbang via layar ponsel yang kecil.

Telkomsel Flash Rp125 ribu/bulan unlimited

modem telkomsel flash Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulanDi Kota Balige sudah ada kantor Telkomsel yang baru saja dibuka, yaitu Gerai Halo Balige, alamatnya di Jalan Sisingamangaraja, tidak jauh dari kantor BRI Cabang Balige. Baru-baru ini Blog Berita mendapat penjelasan dari karyawan Gerai Halo Balige, juga brosur tarif Telkomsel Flash.

Koneksi Internet Flash bisa diakses langsung lewat handphone atau memakai modem. Selama ini tarif Flash cukup mahal, yaitu antara Rp125 ribu sampai Rp400 ribu, itupun masih dibatasi kuota pemakaiannya berdasarkan waktu dan besar data.

Nah, sekarang di seluruh Indonesia, termasuk Balige, Telkomsel sedang memberikan tawaran murah paket Flash Unlimited. Benar-benar bebas pakai 24 jam/hari tanpa biaya tambahan. Paket Internet murah Flash ini ada tiga macam:

  • Basic — Rp125 ribu/bulan, kecepatan up to 256 kbps, setelah pemakaian 2 GB maka kecepatan diturunkan up to 64 kbps.
  • Advance — Rp225 ribu/bulan, kecepatan hingga 512 kbps, dan setelah terpakai 2 GB, kecepatannya menjadi up to 64 kbps.
  • Pro — Rp400 ribu/bulan, kecepatan akses sampai 3,6 Mbps, setelah pemakaian 2 GB akses turun up to 128 kbps.
  • Ketiga tarif di atas ditambah pajak 10 persen.

Pelanggan Flash paket unlimited bisa memilih apakah sekaligus membeli modem atau tidak. Bila ikut modem, maka selama satu tahun pertama akan dikenakan biaya tambahan Rp125 ribu/bulan, yang merupakan cicilan modem. Pelanggan baru akan diberikan nomor kartu Halo yang akan dipakai pada modem jenis USB flash disk.

Setelah kau memiliki modem Telkomsel Flash yang besarnya cuma seukuran mancis Tokai, kau bisa mengakses Internet dari mana saja di seluruh Indonesia, tidak terbatas hanya di Balige.

Misalnya kau pergi ke Laguboti, Porsea, Parapat, Siantar, Pulau Samosir, Tarutung, Medan, atau Pulau Jawa, kau tinggal mencolokkan modemmu ke komputer untuk mengakses Internet, dengan catatan di lokasi itu terdapat sinyal Telkomsel. Tidak ada biaya tambahan, yang harus kaubayar per bulan tetap sebesar paket langgananmu.

Saat ini koneksi Internet Telkomsel Flash di Kabupaten Tobasa masih memakai jaringan GPRS. Di daerah lain seperti Pematang Siantar dan Kota Medan sudah menggunakan teknologi 3G yang jauh lebih cepat daripada GPRS. Bila tahun depan misalnya Telkomsel di Tobasa sudah dilayani jaringan 3G maka otomatis akses Internet dengan Flash juga akan bertambah cepat.

Tips #2 Blog Berita: Bila kebutuhanmu hanya untuk browsing/membaca-baca situs, chatting, kirim email, membuka Facebook, maka paket Rp125 ribu [Basic] sudah cukup. Sedangkan untuk kebutuhan pekerjaan online yang berat seperti menonton video YouTube, mengunduh lagu MP3, menyaksikan siaran langsung TV One via Blog Berita, dll, sebaiknya langganilah Speedy.

Silakan datang langsung ke kantor Gerai Halo Balige untuk bertanya, mereka akan melayanimu dengan ramah. Kujamin akan dijelaskan dengan detail, kalau tidak, beritahu pada Blog Berita. :D

Informasi yang kuperoleh, sudah ada beberapa pegawai kantor Pemkab Tobasa yang berlangganan Telkomsel Flash Unlimited. Wartawan di Balige juga sudah mulai mengirim naskah beritanya lewat email ponsel.

Cari dengan Google - Ketik kata kunci dalam kotak

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulan

tafbutton blue16 Internet murah di Balige, Rp60 ribu/bulan

Ribuan orang ngefans grup Facebook, Cewek Bispak Indonesia

Posted: 18 Aug 2009 03:06 AM PDT


Portal berita terbesar Indonesia, DetikCom, siang tadi menulis artikel mengenai sebuah grup Facebook bernama Klub Gadis Bispak Indonesia. Pengelola grup mengaku bisa menyediakan cewek bispak [bisa pakai] alias pelacur. Blog Berita berani memastikan klub perempuan bispak ini adalah bohong.

Dalam artikelnya Detik menulis, “Belum bisa dipastikan apakah grup ini memang benar-benar menyediakan gadis-gadis cantik yang bisa ‘dipakai’….”

klub gadis bispak indonesia facebook Ribuan orang ngefans grup Facebook, Cewek Bispak Indonesia

Meskipun baru diterbitkan Juli 2009 lalu, grup di situs pertemanan Facebook tersebut telah memiliki fans sebanyak 7 ribu lebih, yang sebagian besar adalah kaum lelaki pemilik akun Facebook.

Alasan Blog Berita berani memastikan situs Klub Gadis Bispak Indonesia sebagai bohong:

Promosikan situs blog gratisan di Blogspot.com. Dalam update pesannya di Facebook, pengelola grup Cewek Bispak Indonesia selalu mempromosikan sebuah blog gratisan yang diterbitkan di Blogspot. Bila benar mereka sudah mendapat sponsor iklan dari merek-merek terkenal, lalu mengapa masih membuat situs pelacuran di blog gratis.

Terima kasih utk Rekan Fathony (Solusipria), Rekan Edo (Majalah Maxim Import), Rekan Bayu (Viagra), Rekan Yuli (Pulsa Elektrik), Rekan Anwar (Kondom Durex) dan Rekan Toni (Vibrator Penis) yg telah pasang iklan di website Gadis Bispak Indonesia — kutipan pesan pengelola Klub Gadis Bispak Indonesia di Facebook.

Foto cewek bispak diambil dari situs luar negeri. Blog Berita melihat foto-foto gadis bispak di blog tersebut umumnya adalah gambar yang sudah banyak beredar di situs-situs asing, kebanyakan mirip orang Cina, Korea, dan Jepang, jadi bukan wanita Indonesia.

Rekan-rekan Fans Gadis Bispak Indonesia… sehubungan dgn habisnya stok Gadis Bispak kami sampai akhir Agustus ini karena semuanya sudah dibooking, kami akan membuka order lagi mulai tgl. 27 Agustus 2009. Harap maklum dan sabar…

Alamak! Stok lagi habis katanya, Bro…. Kudu indent dulu kayaknya. Macam mau beli mobil sedan sport terbaru. :D

Hanya untuk mempromosikan iklan di Blogspot. Pemilik grup cewek bispak menulis promosi berulang-ulang: Website Gadis Bispak Indonesia telah di-klik lebih dari 37.000 pengunjung sejak launching tgl. 11 Juli 2009. Iklankan Bisnis/Usaha Anda di Website Gadis Bispak Indonesia, hanya Rp. 10 ribu/bulan… Hub: andy.hwie@yahoo.com [Lalu di akhir pesan dituliskan alamat blog gratisan Blogspot tadi].

Seorang anggota Facebook bernama Arif Rahman Hakim berkomentar [lihat gambar atas]:

Kalian bener2 lucu n’ kreatif, photonya siapa, nama siapa, kaga nyambung bro!… Tapi lu udah masuk berita detik tuh! yg culun lu atau detik.com ya? he.. he.. he..

Facebook sebagai situs pertemanan yang memiliki banyak anggota memang sangat efektif dipakai untuk berpromosi. Kalau tak percaya, coba kau bikin grup baru dengan judul seperti Klub Istri Pejabat Jablai [Jarang Dibelai], dijamin dalam tempo satu-dua bulan bakal dikunjungi puluhan ribu orang. “Hukum Internet” memang begitu: topik ngeseks paling digemari. Syukur-syukur blogmu diberitakan lagi di DetikCom. :D

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Ribuan orang ngefans grup Facebook, Cewek Bispak Indonesia

tafbutton blue16 Ribuan orang ngefans grup Facebook, Cewek Bispak Indonesia

Peramban 3 in 1 gabungkan Firefox, Chrome, IE

Posted: 18 Aug 2009 12:32 AM PDT


lunascape web browser Peramban 3 in 1 gabungkan Firefox, Chrome, IEPeramban web Internet Explorer konon juga memiliki kelebihan atau keunggulan dibandingkan web browser populer seperti Firefox dari Mozilla dan Chrome dari Google. Karena itulah Lunascape menggabungkan IE dengan Firefox dan Chrome dalam satu software gratis bernama Lunascape Browser. Gratis untuk diunduh.

Aplikasi peramban web ini dibuat di Jepang, bisa dipasang pada komputer Windows XP, 2000, Vista, Server 2003, dan Server 2008, dengan sistem minimal Pentium III 300Mhz.

Menurut penciptanya, Lunascape memadukan tiga jenis teknologi:

  • Trident - yang dipakai Internet Explorer
  • Gecko - teknologi Firefox
  • Webkit - dari Google Chrome dan Safari

Diklaim bahwa Lunascape telah diunduh 10 juta kali di negara asalnya, Jepang. Bahkan mereka berani menyebutkan aplikasi ini lebih cepat daripada Firefox versi terbaru 3.5.

Versi terbaru adalah Lunascape 5.1.4 yang baru dirilis 7 Agustus 2009, yang telah diupdate Gecko engine-nya sesuai dengan teknologi teranyar Firefox.

Blog Berita sendiri telah mencoba mengunduh dan memasang Lunascape. Benar memang, tampilan dan fitur-fiturnya bisa diubah dengan satu kali klik menjadi peramban web ala Firefox, Chrome, dan Internet Explorer. Tetapi aku tidak merasakan aplikasi Lunascape lebih cepat dari Firefox 3.5 yang kupakai selama ini.

Setelah mengetes beberapa puluh menit, akhirnya Blog Berita menghapusnya. Pertimbanganku sederhana: software ini tentu akan memakai banyak memori komputer karena mengusung tiga teknologi berbeda sekaligus.

Saat menghapusnya, aku menemukan banyak sekali file registry Lunascape di komputerku yang perlu kuhapus, jauh lebih banyak ketimbang Firefox atau Chrome.

Lunascape web browser mengusung slogan World’s first and only triple engine browser. Aku sendiri tetap merekomendasikan browser Firefox [ini yang pertama] dan Google Chrome.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Peramban 3 in 1 gabungkan Firefox, Chrome, IE

tafbutton blue16 Peramban 3 in 1 gabungkan Firefox, Chrome, IE

translet