mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Jumat, 14 Agustus 2009

Tonton TV One - siaran langsung

Tonton TV One - siaran langsung


Tonton TV One - siaran langsung

Posted: 13 Aug 2009 07:07 AM PDT


Di bawah artikel ini, silakan tonton siaran langsung TV One Indonesia, langsung via situs TVOne news and sports. Bukan rekaman seperti di YouTube, tapi benar-benar siaran langsung. TV One adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang juga sering kutonton, terutama acara berita dan talk show, selain Metro TV dan Trans TV.

Baca artikel Mari kita iri pada TVOne dan Karni Ilyas.

Bila kotak video di bawah ini tidak tampak di browsermu, download dan install dulu Flash Player, gratis. Blog Berita merekomendasikan Firefox versi terbaru, agar lebih cepat menonton video.

Sambil menunggu acara favoritmu di TV One Indonesia, mungkin kau bisa browsing melihat-lihat artikel lain di weblog ini. TIPS: Supaya halaman video TV One tidak tertimpa, bukalah artikel-artikel di halaman/tab baru, dengan mengeklik kanan pada judul artikel lalu pilih Open Link in New Tab, atau bisa juga dengan menekan roda/tombol tengah pada mouse komputermu.

TV One Indonesia - Siaran Langsung

Cari dengan Google - Ketik kata kunci dalam kotak

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Tonton TV One - siaran langsung

tafbutton blue16 Tonton TV One   siaran langsung

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mari kita iri pada TV One dan Karni Ilyas

Posted: 13 Aug 2009 05:14 AM PDT


Wartawan TVOne meliput. Foto: tvone.co.id

Wartawan TVOne meliput. Foto: tvone.co.id

Pemimpin redaksi TV One Indonesia, Karni Ilyas, sering dianggap kongkalikong dengan polisi untuk memperoleh liputan eksklusif seperti berita terorisme. “Kalau saya bisa dapat gambar dari polisi, ngapain saya harus turun ke lapangan meski tangan patah. Tunggu jadi saja, tinggal kirim. Ngapain saya harus 15 hari berkubang, sampai patah, dan segala macam,” kata Karni Ilyas dalam sebuah artikel wawancara di majalah PlayBoy Indonesia, November 2006, edisi yang masih kusimpan sampai saat ini.

Oleh Jarar Siahaan — www.blogberita.net

Dulu aku tidak pernah absen menonton berita di SCTV, RCTI, ANTV, dan Indosiar. Tapi sekarang aku nyaris tidak pernah lagi membuka saluran keempat televisi tersebut. Berita tivi yang kutonton saat ini adalah di Metro TV, Trans TV, dan TV One.

MetroTV unggul dalam banyak hal, khususnya update berita yang cepat dan terus-menerus, serta bincang-bincang [talk-show] dengan beragam topik dan narasumber. TransTV kusukai dengan berita ringannya [feature]. Dan TVOne dengan berita yang “sekali tayang langsung meledak”.

  • MetroTV dalam versi media cetak kuibaratkan seperti majalah Tempo; enak ditonton, beritanya lengkap dan dalam, juga tegas. Logo Metro TV berwarna kuning, sama dengan logo Tempo tempo doeloe.
  • TransTV kayak Kompas; enak, cerdas, tapi penakut. Logonya abu-abu — pilihan yang tepat dan mungkin sudah dipertimbangkan matang-matang sejak awal.
  • TVOne cenderung berhaluan “pers kuning” seperti koran Rakyat Merdeka; berani dan/untuk kontroversial. Pantas TV One pilih warna merah.
  • Blog Berita kayak Blog Berita; enak tak enak yang penting “menulis suka-sukakulah”. Warnanya warna “darah Batak”: merah, putih, hitam.

logo tv one indonesia Mari kita iri pada TV One dan Karni IlyasAku berhenti menonton berita SCTV persis setelah Karni Ilyas tidak lagi memimpin redaksinya. Sesudahnya aku beralih menyimak liputan-liputan di ANTV, juga karena dia telah pindah ke sana. Dan…, ya, seperti dugaanmu, aku pun berhenti menonton ANTV dan melirik TV One.

Begitulah sekelumit perihal televisi yang kutonton dan yang tidak kutonton. Kau sendiri menonton berita dari stasiun tivi apa?

Karni Ilyas tidak audio-genik, tidak fotogenik, tidak genit

Selain mengagumi beberapa karya jurnalistiknya sejak dia masih menulis di majalah Tempo dan memimpin majalah Forum, aku pun sering tidak suka dengan Karni Ilyas. Dia memang dikenal cekatan melobi pejabat untuk berita eksklusif, dia hebat menggarap dan “menggiring” berita, namun dia tidak cocok tampil di layar televisi. Seharusnya dia tetap bertahan di balik meja redaksi, memberi komando pada kru liputan. Alasanku:

Foto: photobucket.com

KARNI ILYAS Sumber foto: photobucket.com

Karena suaranya tidak “audio-genik” ketika sedang mewawancarai narasumber; terlalu lamban, terseret-seret, dan kadang tidak jelas di kuping.

Begitu juga bahasa tubuhnya yang tidak “fotogenik”, apalagi penampilan dan cara duduknya yang “tidak genit” di lensa kamera.

Belum lagi komentarnya atas jawaban narasumber yang “tidak sengit” bahkan sering tidak nyambung.

Halo, Bang Karni…. :D

Kudengar-dengar, kayaknya suaraku saat membawakan talk show radio malah lebih enak ketimbang suara Karni. *Narsis-Mode on.*

‘Perselingkuhan’ wartawan dan narasumber

Bagaimana media pers bisa meliput berita secara eksklusif? Mengapa ada reporter yang sering dipanggil oleh narasumber sementara pewarta media lain tidak? Salahkah bila narasumber pilih kasih memberikan informasi?

Karni Ilyas pasti sangat tahu jawabannya. SCTV yang diapimpin pernah memperoleh gambar eksklusif tertangkapnya Tommy Soeharto. Pada 2005 ANTV menayangkan video penyerbuan polisi ke markas teroris Azahari di Jawa Timur, liputan yang tidak diperoleh stasiun televisi lain. Polisi dituduh “main mata” dengan menginformasikan rencana penyerangan itu hanya kepada ANTV, tapi Kapolri Sutanto membantah dan mengatakan media lain pun telah dikabari dua jam sebelumnya tetapi tidak ada yang datang meliput.

Di beberapa forum dan milis Internet pernah dibahas soal liputan-liputan eksklusif media pimpinan Karni. Ada yang tidak setuju dan menilai narasumber tidak seharusnya memilih-milih media.

Kalau aku sendiri berpendapat sebaliknya. Tidak ada hukum dan etika pers yang mewajibkan narasumber dan wartawan untuk selalu berbagi informasi dengan media lain. Jadi kalaupun benar Karni atau wartawannya berhasil melobi narasumber, atau katakanlah kongkalikong, untuk sebuah berita eksklusif, justru begitulah prestasi yang harus dicapai jurnalis.

Jangan pula lantas merengek dengan aksi mogok meliput berita instansi atau pejabat tertentu. Yang begini wartawan cengeng namanya.

Berselingkuh dengan narasumber untuk liputan berita eksklusif adalah halal, dan bahkan harus diupayakan setiap reporter dan redaktur yang ingin berprestasi. Soal bagaimana meyakinkan narasumber supaya mereka hanya berselingkuh dengan kita, dan tidak “pasang sana-pasang sini”, itu tergantung kepiawaian-merayu si wartawan dan medianya.

Berita tidak harus selalu mendidik

Ada pengamat yang menilai tayangan penyerbuan Densus 88 di televisi, seperti dilakukan Metro TV dan TV One, sebagai tidak mendidik. Itu benar. Karena memang tidak setiap berita harus selalu mendidik.

Ada berita yang sebatas bersifat hiburan. Ada berita yang hanya menginformasikan, contohnya tayangan terorisme tadi. Ada berita yang hantam sana-gebuk sini, menelanjangi seseorang, bahkan bisa disebut mempermalukan, misalnya investigasi kasus korupsi. Risiko koruptor memang begitu: harus siap dipermalukan sampai ke anak-cucu.

Apalagi dalam jurnalisme televisi, liputan berita terkini yang disiarkan secara langsung dari lapangan tidak tepat untuk diharapkan sebagai berita mendidik. Dampak positif-negatif setiap berita selalu ada. Jurnalis televisi dan portal berita semacam Detik berburu dengan waktu. Bila hanya ingin berita-berita mendidik, bacalah suratkabar Kompas.

Lihat video berita terorisme liputan eksklusif TV One Indonesia

[Sumber: YouTube]

Cara Karni Ilyas “merayu” narasumber

Sejak bekerja di majalah Tempo, Karni dikenal jago melobi pejabat. Apakah dia melakukan pendekatan ala wartawan-humas atau wartawan sontoloyo seperti dilakukan banyak [oknum] wartawan?

Kepada majalah PlayBoy suatu ketika Karni berkata: “Pendekatan kemanusiaan. Tidak mudah. Jujur dan lurus, supaya orang lain [narasumber] respek. Bila anda kelihatan cheating [licik, tidak jujur], tidak akan diterima. Karena itu wartawan saya harus netral. Saya tidak suka wartawan oposan, yang partisan.”

Ayo, TV One, lanjutkan! Bang Karni, lebih cepat lebih baik!

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Mari kita iri pada TV One dan Karni Ilyas

tafbutton blue16 Mari kita iri pada TV One dan Karni Ilyas

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sulap vagina, rombak penis, transfer janin

Posted: 12 Aug 2009 11:47 PM PDT


Apa julukan yang cocok bagi mereka ini? Dukun seks? Tukang jahit vagina? Spesialis permak penis? Janin transformer?

Menurut iklan di tabloid dan majalah supranatural, mereka tahu bagaimana cara merapatkan vagina wanita agar kembali sempit seperti perawan, cara membesarkan ukuran penis lelaki menjadi kekar-kuat-kencang, hingga menghilangkan janin bayi dari rahim.

PERINGATAN: MENDING KE DOKTER AHLI

PERINGATAN: MENDING KE DOKTER AHLI

Sulap Vagina — Bisa berdarah kembali, plus bonus “berdenyut-denyut”. Canggih sekarang, tukang sulap pun sudah buka praktik spesialis operasi kelamin.

Rombak Penis — Kayak mau merombak celana jins. Bisa ditambal di sana-sini, ukuran disesuaikan harga, mau L atau XL.

Transfer Janin — Tidak perlu harus buka rekening di Bank International Indonesia. Uang mahar tunai lebih disukai.

PERINGATAN DARI YANG MELIHAT IKLAN:

  • Vagina Anda pasti, dijamin 200 persen, akan berdarah-darah dan berdenyut-denyut. Karena kesakitan.
  • Penis Anda digaransi bertambah besar ukurannya. Karena bengkak dan bernanah akibat malpraktik.
  • Janin dalam kandungan Anda dijamin sukses tewas, dan Anda akan mendapat gelar baru sebagai pembunuh anak sendiri.

Ayo! Ayo! Siapa lagi yang ingin merapatkan vagina, membesarkan ukuran penis, mengirim janin ke neraka…. Ayo, ayo, mumpung harga lagi diskon 100 persen.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Sulap vagina, rombak penis, transfer janin

tafbutton blue16 Sulap vagina, rombak penis, transfer janin

Wajah Michael Jackson sudah ada sejak 3.000 tahun silam

Posted: 12 Aug 2009 07:19 PM PDT


Berita unik terkait penyanyi legendaris Michael Jackson. Ternyata wajah Jacko “yang palsu”, setelah dioperasi plastik beberapa kali, sudah ada sejak 3.000 tahun silam. Sebuah patung wajah Mesir kini sedang dipamerkan di Chicago's Field Museum, USA, dan mengherankan banyak pengunjung. Karena wajah patung itu persis dengan wajah si Raja Pop Jacko. Tidak ada yang tahu apakah semasa hidupnya Jacko pernah melihat patung tersebut.

The Pharaoh of Pop doesn't quite have the same ring to it as King of Pop, but visitors to Chicago's Field Museum could swear that's Jacko's face on a 3,000-year-old Egyptian bust,” tulis NBC Chicago.

Sebenarnya patung wajah ini sudah dipamerkan di museum sejak tahun 1988, tetapi barulah sekarang mendapat perhatian besar dari publik karena kemiripannya dengan wajah penyanyi Michael Jackson. Semuanya mirip: matanya, bibirnya yang seperti bibir perempuan, dagunya, termasuk hidungnya yang berbentuk khas.

Foto: nbcchicago.com

Foto: nbcchicago.com

Diduga patung Mesir ini dibuat sekitar tahun 1550 atau 1050 sebelum kalender masehi, dan merupakan patung wajah perempuan. Menurut banyak pihak, Michael Jackson sendiri belum pernah melihatnya semasa dia masih hidup.

Dukunganmu kepada Blog Berita bisa dilakukan lewat donasi, pasang iklan, menyebarkan artikel via tombol Tell A Friend [terdapat di bawah setiap artikel, sudut kiri], berlangganan gratis lewat RSS dan email, atau sekadar memberitahukan alamat web ini kepada teman-teman: www.blogberita.net

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Wajah Michael Jackson sudah ada sejak 3.000 tahun silam

tafbutton blue16 Wajah Michael Jackson sudah ada sejak 3.000 tahun silam

Operator 3, update Twitter via SMS

Posted: 12 Aug 2009 06:40 PM PDT


Kalau social site [situs pertemanan] Facebook sudah tertanam aplikasinya di handphone BlackBerry, sekarang Twitter dilirik operator 3 Indonesia. Pengguna nomor Operator 3 bisa ngetweet lewat pesan pendek SMS dengan tarif hanya Rp50/SMS, dan gratis untuk membaca/menerima tweet dari teman.

Hutchison CP Telecom Indonesia, operator selular “3″ (Three) menawarkan layanan mobile situs jejaring sosial favorit, Twitter, melalui SMS (layanan pesan singkat). “Kami menawarkan layanan twitter via SMS pertama di Indonesia,” kata Deputy General Manager New Business Services/Product Innovations, Hiro Wardana, di Jakarta, seperti dikutip Blog Berita dari Antara.

Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang berkembang pesat di dunia termasuk di Indonesia, setelah Facebook. Berdasarkan data comScore, Twitter telah memiliki 44,5 juta pengunjung di dunia per Juni 2009 dan ditempatkan pada posisi 52 website terbesar di dunia, mengalahkan ESPN, BBC, dan Craigslist.

Twitter akan menunjukkan update status atau tweets dari pemilik akun dan para pengguna lainnya dapat mengikuti status tersebut.

“Di Indonesia, Three adalah operator pertama yang memberikan fasilitas kepada para pengguna Twitter untuk meng-update status dan mengikuti orang atau institusi favorit mereka melalui SMS,” katanya.

Pihaknya menilai Twitter merupakan tren terkini di Indonesia sehingga memiliki potensi berkembang yang besar.

Pelanggan Three dapat mengakses Twitter via SMS dengan mengirimkan REG USERNAME PASSWORD ke 21212 dengan tarif Rp50/SMS dan gratis saat menerima tweet melalui SMS.

Operator Three Indonesia menawarkan akses gratis Twitter melalui SMS sejak 10 Agustus hingga 10 September 2009. Sebelumnya operator 3 telah sukses melayani pelanggan dengan Yahoo! Messenger mobile pada 2008 dan Facebook mobile pada April 2009.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Operator 3, update Twitter via SMS

tafbutton blue16 Operator 3, update Twitter via SMS

Tidak ada komentar:

translet