mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Kamis, 13 Agustus 2009

Ternyata yang ditembak bukan Noordin Mohamad Top

Ternyata yang ditembak bukan Noordin Mohamad Top


Ternyata yang ditembak bukan Noordin Mohamad Top

Posted: 11 Aug 2009 11:20 PM PDT


Foto: AFP

Foto: AFP

Barusan hampir semua media nasional menyiarkan berita, Mabes Polri telah memastikan bahwa yang ditembak pasukan Densus 88 Anti Teror di Temanggung bukanlah teroris Noordin Mohamad Top alias Noordin M Top. Yang tewas diberondong peluru tersebut adalah Ibrohim. Menurut Mabes Polri, tes DNA korban tidak sama dengan anggota keluarga Noordin di Malaysia.

Artikel di Kompas versi bahasa Inggris dikutip sebagai berikut. Indonesian police say DNA tests show the body of a suspected terrorist killed in a 16-hour siege last week is not one of the region's most wanted men.

Police official Eddy Saparwoko said Wednesday that results showed that the man killed in a shootout with anti-terrorism forces last week was not Noordin Muhammad Top, despite early media reports that he may have been slain.

Saparwoko said "the DNA test didn't match with Noordin's family." Noordin, a Malaysian, has been blamed for a series of deadly attacks in Indonesia since 2003 and is the prime suspect in the twin suicide hotel bombings in Jakarta on July 17 that killed seven people.

Local media had reported that Noordin was slain in a gunbattle with security forces. But Saparwoko said the man who died in the shootout at a farmhouse in central Java on Saturday was a florist, identified only as Ibrohim.

Densus 88, Kamu Pasti Bisa!

Setelah Mabes Polri mengumumkan yang tewas didor bukanlah Noordin M Top, banyak pembaca situs Internet, blogger, pemilik akun Twitter, Facebook, dan anggota forum yang mengkritik Densus 88 sebagai tidak profesional.

Blog Berita tetap pada sikap awal untuk memberikan dukungan penuh — tanpa kritik sama sekali — kepada jajaran kepolisian khususnya pasukan anti-teror Densus 88 dalam membasmi terorisme.

Kampanye Kami Tidak Takut

Untuk memberikan dukungan kepada pemerintah, aparat keamanan, dan seluruh warga bangsa Indonesia, para aktivis Twitter telah pula mengumandangkan kampanye bernama Kami Tidak Takut. Para penulis di situs pertemanan Twitter menulis komentar singkat — istilahnya tweet — dengan memakai tag/kata kunci #indonesiaunite.

Gerakan Kami Tidak Takut dibuat untuk menunjukkan bahwa kita bangsa Indonesia tidak pernah menjadi gentar dan takut terhadap aksi-aksi teror seperti dilakukan Noordin M Top dan gembongnya.

Ayo dukung kampanye Kami Tidak Takut - IndonesiaUnite dengan cara memakai pinnya, memasang banner di blog, menulis posting artikel, atau bergabung lewat Twitter dan Facebook.

Video klip lagu Kami Tidak Takut - Pandji Pragiwaksono

YouTube

Cari dengan Google - Ketik kata kunci dalam kotak

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Ternyata yang ditembak bukan Noordin Mohamad Top

tafbutton blue16 Ternyata yang ditembak bukan Noordin Mohamad Top

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rayakan HUT RI, DPRD bikin dangdut di gedung Dewan bahkan pesta miras

Posted: 11 Aug 2009 08:58 PM PDT


Foto: Radar Malang

Foto: Radar Malang

Anggota DPRD dari PDI Perjuangan bertahan ikuti goyang dangdut. Berita ini bukan cuma menarik dan penting, tapi layak dimasukkan dalam Guinness World Records atau Museum Rekor Indonesia. Rasa-rasanya baru kali inilah terjadi anggota DPRD merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan cara mengundang penyanyi dangdut erotis ke dalam gedung DPRD.

Baca berita selengkapnya seperti dikutip dari harian Radar Malang. Ruang sidang paripurna DPRD Kabupaten Malang ternoda. Ruang “terhormat” itu Selasa (11/8) sore digunakan untuk pesta joget bersama biduan wanita. Bahkan, beberapa wakil rakyat tampak sempoyongan karena diduga mabuk. Pesta joget itu digelar bersamaan dengan pentas musik dangdut di tempat tersebut. Yang tidak lazim, panggung acara dangdutan itu menggunakan tempat yang biasanya diisi kursi pimpinan dewan dan pejabat pemkab.

Dangdutan itu sendiri digelar mulai pukul 14.00 dengan dalih perayaan Agustusan. Namun, sejumlah informan menyebutkan, pentas dangdut itu juga untuk memeringati ulang tahun Ketua DPRD Suhadi. Ketika pentas berlangsung, sejumlah anggota dewan laki-laki terlihat berada di jajaran meja paling depan. Begitu pula sejumlah anggota dewan perempuan. Istri anggota dewan juga hadir. Sambil menyantap hidangan yang disiapkan, mereka asyik mendengarkan lantunan lagu dari penyanyi pria.

Namun, menginjak lagu kedua, sejumlah penyanyi perempuan yang mengenakan pakaian ketat dan rok mini berliuk-liuk di depan wakil rakyat. Melihat penampilan empat penyanyi dengan make up mencolok itu, sejumlah anggota dewan perempuan memalingkan muka dan meninggalkan ruang tersebut. Anggota dewan perempuan itu, antara lain, Hikmah Bafaqih, Siti Mahmudah, dan Enik Finawati. Begitu pula banyak anggota dewan laki-laki yang meninggalkan tempat.

Praktis ruang itu “dikuasai” anggota dewan dari PDIP. Sejak saat itu tensi pertunjukan musik dangdut memanas. Sejumlah staf DPRD Kabupaten Malang terlihat menuju ke panggung. Mereka ikut berjoget mengikuti irama.

Saat itulah sejumlah wartawan maju ke untuk mengabadikan momen tersebut. Tidak lama berselang, Ketua Dewan Kabupaten Malang Suhadi naik panggung. Dia mengatakan bahwa acara tersebut merupakan peringatan HUT Ke-46 Kemerdekaan RI.

Selain itu, dia mengatakan bahwa kegiatan tersebut menggunakan uang pribadi. “Ini uang pribadi dan bukan perayaan ulang tahun saya,” ujar Suhadi, anggota dewan dari PDIP, saat di panggung. Setelah kejadian itu, sejumlah wartawan dari media cetak maupun elektronik dihubungi sejumlah dewan. Mereka meminta pentas musik dangdut di ruang paripurna itu tidak diberitakan. Alasannya, acara tersebut hanya peringatan Agustusan.

Puncaknya terjadi setelah wartawan keluar ruang dan meninggalkan lokasi. Beberapa saat kemudian tersiar informasi kalau ruang paripurna juga digunakan pesta miras oleh beberapa anggota dewan.

Sejumlah wartawan yang mendengar informasi itu mencoba menghubungi anggota dewan dari PDIP, Sugianto, melalui SMS. Selanjutnya, Sugik “panggilan akrab Sugianto” menelepon Imam Taufiq, wartawan Surya Biro Malang. Sugik minta Taufiq melarang teman-temannya memberitakan acara di ruang paripurna. Bahkan, menurut wartawan Memo Arema, Santoso yang merupakan salah satu saksi mata, sempat ada ancaman akan memukuli wartawan yang memberitakan peristiwa tersebut. “Sempat kedengaran keras karena HP Taufiq di-loudspeaker,” kata Santoso saat dihubungi kemarin.

Sementara itu Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Malang Syamsul Hadi mengecam penggunaan ruang sidang paripurna untuk dangdutan. Apalagi, ada anggota dewan yang diduga mabuk. “Kegiatan itu melanggar kode etik dewan,” tegasnya.

Pihaknya juga segera meminta klarifikasi Setwan DPRD Kabupaten Malang. Dia mempertanyakan mengapa kegiatan tersebut tidak dilakukan di ruang lain. “Nanti kami telusuri. Itu sudah melanggar kode etik,” kata Syamsul.

Kecaman keras juga datang Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malang. “Kami sangat menyesalkan tindakan para anggota dewan yang sudah di luar batas tersebut. Mereka tak layak menjadi dewan lagi,” kata KH Mahmud Zubaidi, ketua MUI Kabupaten Malang. Dia berharap partai bisa segera mengenakan sanksi kepada anggota dewan yang keblinger tersebut. Salah satu sanksi yang tepat adalah mengeluarkan mereka dari parlemen.

Ketua DPRD Kabupaten Malang Suhadi rupanya masih menutup-nutupi tindakan anggotanya. Bahkan, dia menjamin bahwa anggotanya tak ada yang mabuk. “Saya masih ada di gedung dewan. Silakan ke sini. Tak ada botol minuman keras sedikit pun di sini. Kalau ada yang ngomong kami mabuk, itu hanya isu,” kata Suhadi.

Politikus PDIP tersebut juga menyangkal bahwa pesta di ruang rapat paripurna itu merupakan pesta ulang tahunnya. “Ini bukan pesta ulang tahun saya, tapi pesta HUT Ke-64 RI. Sama dengan pesta yang dilakukan di tempat lain, seperti di pendapa,” dalih Suhadi.

Blog Berita: Kalau Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati masih punya rasa malu, dalam waktu segera dia pasti akan memecat anggota DPRD Malang dari PDIP yang terlibat dalam pesta dangdut dan menenggak alkohol di dalam gedung wakil rakyat, apalagi dilakukan dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI.

HUT Tobasa, Trio Macan goyang sensual di hadapan Bupati dan anggota DPRD

Beberapa waktu lalu di Kabupaten Toba Samosir juga pernah terjadi kasus goyang dangdut yang diselenggarakan oleh pejabat pemerintah. Saat itu dalam rangka perayaan hari ulang tahun [HUT] kelahiran Kabupaten Toba Samosir. Pemkab Tobasa menyiapkan dana sekitar Rp1 milliar. Acaranya dibuat meriah di lapangan sepakbola Raja Sisingamangaraja XII Balige. Ketua panitia acara HUT Toba Samosir ini adalah Wakil Ketua DPRD Baktiar Tampubolon.

Panitia mengundang sejumlah penyanyi ibukota seperti Dedi Dores, Obbie Messakh, Tommy J Pissa, Christine Panjaitan, Margareth Mamamia, Aura Trio, dan termasuk tiga pedangdut seksi Trio Macan. Seperti bisa kita tebak, kebiasaan Trio Macan adalah menggoyangkan bagian-bagian tubuh tertentu secara berlebihan, seperti bagian dada dan pantat. Mereka pun menyuguhkan tarian sensual di lapangan terbuka, disaksikan ribuan masyarakat termasuk anak-anak sekolah [baca selengkapnya dalam artikel Trio Macan disko erotis di hadapan Bupati].

Di kursi penonton bagian paling depan adalah sejumlah pejabat publik, seperti Bupati Toba Samosir Monang Sitorus, Ketua DPRD, anggota DPRD, dan kepala-kepala dinas. Bayangkan, Bupati Monang yang juga bergelar sintua [pengetua gereja], yang rajin berpesan soal moral dan agama bila berpidato, dengan tenang saja duduk menikmati goyang dangdut pengundang berahi suguhan Trio Macan.

Katanya Pak Bupati mau bikin Tobasa relijius….

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Rayakan HUT RI, DPRD bikin dangdut di gedung Dewan bahkan pesta miras

tafbutton blue16 Rayakan HUT RI, DPRD bikin dangdut di gedung Dewan bahkan pesta miras

Besok hujan meteor Perseid, lihat di Medan dan Manado

Posted: 11 Aug 2009 07:50 PM PDT


Ini adalah rekaman video hujan meteor Perseids yang terlihat di langit Inggris tahun 2007. Untuk tahun 2009 ini hujan meteor yang sama bisa terlihat di Indonesia, tepatnya Kamis besok mulai pukul 1 tengah malam hingga dini hari.

Pada video meteor di bawah ini terlihat bintang-bintang di langit “saling berpindah tempat” dengan cepat. Menakjubkan kalau bisa melihat langsung peristiwa langka seperti hujan meteor Perseid.

Lihat video hujan meteor Perseids

Diambil Blog Berita dari YouTube

Menurut peneliti Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional kepada Detik Com, meteor Perseid akan bisa dilihat di wilayah Indonesia pada hari Kamis, 13 Agustus 2009, mulai pukul 01.00 sampai subuh. Akan lebih jelas tampak bila disaksikan di wilayah Kota Medan dan Manado. Sedangkan di wilayah Pulau Jawa dan Kota Jakarta, hujan meteor Perseids agak kurang jelas terlihat.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Besok hujan meteor Perseid, lihat di Medan dan Manado

tafbutton blue16 Besok hujan meteor Perseid, lihat di Medan dan Manado

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-foto khusus wanita dewasa

Posted: 11 Aug 2009 05:57 PM PDT


Foto khusus untuk wanita, here’s one for the ladies, begitulah blog Holy Taco mengomentari foto-foto unik ini.

Umumnya pembaca/pengunjung yang melihat “foto porno” khusus wanita tersebut tertawa. Bagus, kreatif, lucu…, begitu komentar mereka. Semua foto unik mirip penis di bawah ini diambil Blog Berita dari Holy Taco. Tetapi judul/komentar pada foto adalah buatanku sendiri, sehingga jangan salahkan blog Taco kalau judul fotonya tidak nyambung. :D

Foto unik wortel berbentuk kaki plus penis

penis foto alat kelamin pria 7 Foto foto khusus wanita dewasa

Cewek ini lagi jilat apaan tuh…? :-)

penis foto alat kelamin pria 8 Foto foto khusus wanita dewasa

Menara Pisa ala pejantan tangguh

penis foto alat kelamin pria 6 Foto foto khusus wanita dewasa

Pakai “topi” dong…, biar nggak panas kena matahari

penis foto alat kelamin pria 4 Foto foto khusus wanita dewasa

Mau pipis di bawah pohon nih yee….

penis foto alat kelamin pria 1 Foto foto khusus wanita dewasa

HAH? Kok bisa ya…

CATATAN: Foto ini sudah diedit/diganti

CATATAN: Foto ini sudah diedit/diganti

Homo, loe… :D

penis foto alat kelamin pria Foto foto khusus wanita dewasa

Foto unik terakhir, mana penisnya yah…?

penis foto alat kelamin pria 3 Foto foto khusus wanita dewasa

Foto Khusus Wanita yang terakhir ini banyak dikomentari sebagai gambar yang paling lucu.

Blog Berita minta maaf

UPDATE: Blog Berita meminta maaf kepada semua pembaca karena tadi sewaktu pertama menerbitkan artikel dan foto-foto di atas terdapat satu gambar vulgar yang lolos tanpa sengaja, yaitu foto berjudul HAH? Kok bisa ya….

Foto tersebut telah kuganti sesudah diedit/disamarkan bagian gambar yang vulgar. Sekali lagi, aku meminta maaf. Hal ini benar-benar bukan disengaja, tetapi murni karena khilaf/luput dari perhatianku. Terima kasih. Salam.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Foto-foto khusus wanita dewasa

tafbutton blue16 Foto foto khusus wanita dewasa

Tidak ada komentar:

translet