mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Rabu, 01 Juli 2009

Artikel Terbaru Media Konsumen

Artikel Terbaru Media Konsumen


Denda Pembayaran Listrik

Posted: 30 Jun 2009 11:15 AM PDT

YTh Kepada Pembaca Media Konsumen, yang ingin saya ajukan adalah pertanyaan atau pengaduan mengenai perhitungan tagihan listrik sehubungan dengan OPAL / operasi listrik. Kronologi : tgl 1 maret 2009 saya menyewa rumah,kemudian pada tgl 18 Maret 2009 rumah yang saya sewa telah resmi saya naikkan daya listriknya dari 1,3 Kilowatt ke 2,2 kilowatt.

Apa Benar Pembalut Wanita Yang Ada Di Pasaran Berbahaya?

Posted: 30 Jun 2009 11:05 AM PDT

Saya pernah membaca di salah satu situs (saya lupa nama situsnya) yang di dalamnya mengungkapkan beberapa fakta tentang pembalut wanita. Fakta-fakta yang diungkapkan antara lain adalah bahwa pembalut yang banyak beredar di pasaran saat ini bahan baku utama yang digunakan untuk penyerap terbuat dari kertas bekas yang di beri obat pemutih. Selain itu alas yang digunakan adalah plastik sehingga pembalut tersebut tidak memiliki sirkulasi udara sehingga bakteri yang ada dalam darah menstruasi tersebut masuk kembali ke dalam tubuh. Fakta lainnya adalah bahan perekat yang digunakan adalah bahan perekat yang digunakan untuk industri sehingga bila menempel pada kulit manusia dapat menyebabkan gatal.

Tidak ada komentar: