mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Jumat, 03 Juli 2009

Blog Berita >> blogberita.net

Blog Berita >> blogberita.net


Calon wapres “lawak-lawak” pasangan SBY

Posted: 02 Jul 2009 10:16 AM PDT


Khusus pada Pemilu calon presiden 2009 ini, nama orang dan pengistilahan atas nama sangatlah berpengaruh. Lihatlah ketiga pasangan calon presiden dan wakil presiden kita.

Pasangan SBY-Boediono dijuluki SBY Berbudi [kayak orang baik-baik sekaleee]. Paket Megawati-Prabowo dipanggil Mega-Pro [kayak mau nyaingin GL-Pro yang sudah tak diproduksi lagi]. Capres Jusuf Kalla dan wakilnya Wiranto dikampanyekan sebagai JK-Win [mirip kayak &%@#)/<?^* alias singkatan yang gak asyik gitu lho....]

Ini adalah artikel humor politik. Berikut ini foto-foto dan teks lucu yang dikirim pembaca Blog Berita Dot Net, memelesetkan nama sejumlah tokoh politik yang dipasangkan dengan capres SBY. Mari kita mulai tersenyum….

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 5 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY &  Boediono = SBY BERBUDI. Terkesan SBY punya nurani dan tak bermental korupsi.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 6 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Salahudin Wahid = SBY BERSALAH Terkesan SBY yang harus bertanggung jawab atas kesalahan dalam tragedi Situ Gintung, Adam Air atau kekacauan DPT. Pasangan ini kemudian dibatalkan.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Hatta Rajasa = SBY BERJASA Terkesan SBY yang berjasa atas kemajuan ekonomi Indonesia , namun ditolak ketua PAN.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 1 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Sutrisno Bakhir = SBY BERAKHIR Terkesan SBY menyerah dan takut pada koalisi PDIP Gerinda, padahal dia masih ingin maju jadi Capres lagi.

SBY & Anis Mata = SBY BERMATA Terkesan SBY menyindir Gus Dur :D takut nanti massa NU berdemo, dan paket ini juga ditentang Presiden PKS.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 2 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Tifatul Sembiring = SBY BERIRING Terkesan SBY mengekor ketenaran Presiden PKS. Pasangan ini juga dibatalkan.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 3 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Ari Untung = SBY BERUNTUNG Terkesan SBY hanya terima nasib. Padahal dia sudah peras keringat memenangkan pileg dan memimpin negara.

foto unik presiden sby dan calon wapres bayangan 4 Calon wapres lawak lawak pasangan SBYSBY & Budi Anduk = SBY BERBUDI [juga]. Terkesan SBY baik di mata masyarakat, namun SBY takut negara akan hancur karena wajah Budi yang ini sudah hancur tidak karuan. :D

Kalau kau ingin mengirimkan artikel humor politik ini kepada teman-temanmu via email, akun Facebook, Twitter, dll, klik tombol TELL A FRIEND di bawah artikel ini.

Cari dengan Google - Ketik kata kunci dalam kotak

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Calon wapres “lawak-lawak” pasangan SBY

tafbutton blue16 Calon wapres lawak lawak pasangan SBY

Baik, benar, berani

Posted: 02 Jul 2009 02:39 AM PDT


Bukan soal pintar atau bodoh. Bukan tentang disenangi atau dibenci. Bukan karena berbicara lembut atau galak.

alam semesta Baik, benar, beraniTelah kudapat banyak pelajaran berharga, apa yang kusebut sebagai “kebenaran alam semesta — bukan kebenaran menurut manusia”.

Alam semesta adalah “Tuhan yang lain” bagiku. Alam semesta bukanlah gunung berapi atau Danau Toba yang luas. Alam semesta tidak juga teman, sanak-famili, pendeta, ustad, undang-undang, buku, laptop, kucing kesayangan, dan seterusnya. Pun dia bukan karma.

Alam semesta adalah sesuatu yang sangat indah dan menakjubkan. Dia maha-mengetahui dan maha-baik. Dia lebih adil daripada hukum buatan manusia, bahkan hukum Taurat sekalipun. Dia sangat bajik dan bijak. Dia mengajariku tentang KEBAIKAN, KEBENARAN, dan KEBERANIAN. Dia memahamiku dan memberiku ilmu yang tidak pernah kudapat dari bangku sekolah atau gereja atau masjid atau seorang manapun jua.

Aku terkesima pada alam semesta….

Dia terlalu sering menghampiriku, bukan aku yang mendatanginya. Dia mengajariku tidak dengan ribut, tapi cukup berbisik, bahkan kadang tak bersuara. Dia tidak memaksaku untuk pintar, untuk berani, untuk baik, untuk benar. Dia hanya menunjukkan jalan padaku, lalu membiarkanku sendiri.

Katanya padaku: “Lebih baik jadi pengecut daripada jadi penjahat. Silakan bila tak sengaja dan tak diniatkan bertindak salah asalkan tujuan ikhlas mulia. Karena pada akhirnya hanya satu kata yang paling penting sebagai tolok ukur manusia: BAIK — atau tidak baik.”

“Tapi aku ingin memilih ketiganya: baik, benar, berani.”

Katanya lagi padaku: Kebenaran tidak ada apa-apanya di sisi kebaikan. Keberanian juga takkan berkutik menghadapi kebaikan.

Alam semesta memang baik padaku….

Balige, 2 Juli 2009, sore hari begitu terbangun dari mimpi, ditulis spontan tanpa draf atau editing selama tidak lebih dari lima menit. Alam semesta yang menuliskan ini untukku untukmu.

Artikel khusus Asli Jarar seri #2.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Baik, benar, berani

tafbutton blue16 Baik, benar, berani

Cara mengetahui angka keberuntungan lewat tanggal lahir

Posted: 01 Jul 2009 09:10 PM PDT


nomor cantik angka keberuntungan unik Cara mengetahui angka keberuntungan lewat tanggal lahirKonon ada “ilmu angka”. Dengan menghitung tanggal kelahiran, kita dapat mengenal kepribadian atau “meramal nasib” kita atau orang lain. Setiap tanggal kelahiran manusia akan menghasilkan angka keberuntungan 1 sampai angka 9.

Cara menghitung atau menemukan angka keberuntungan alias lucky number ini adalah dengan menjumlahkan semua angka kelahiran. Contohnya si Ucok lahir pada tanggal 23 Februari 1999, atau 23-2-1999.

  • Jumlahkanlah semua angka itu setelah sebelumnya dipisah per satu digit: 2+3+2+1+9+9+9, dan hasilnya = 35.
  • Kemudian jumlahkan lagi hasil tersebut: 3+5, dan hasilnya = 8
  • Maka angka keberuntungan si Ucok adalah 8 [delapan].

Kemudian cocokkan angka keberuntungan itu dengan keterangan berikut, yang menjelaskan kepribadian manusia dalam sembilan macam. Ini seperti zodiak yang biasa kita temukan di majalah remaja.

Lucky number atau sembilan angka keberuntungan

Angka keberuntungan 1 — Apabila nomor 1 sebagai angka keberuntunganmu, kau adalah tipe pemimpin. Kau sering bekerja keras sampai berlebihan, tapi kau mampu melakukannya. Kau butuh waktu yang cukup lama untuk membina sebuah hubungan yang serius dan untuk selamanya. Kau cocok sekali dengan orang yang memiliki angka keberuntungan 4 atau 9.

Angka keberuntungan 2 — Kau orangnya ceria dan sering asyik dengan diri sendiri. Kau gampang sekali merasa sakit hati atau sensitif. Biasanya nasibmu sangat baik terlebih dalam masalah uang. Pasangan yang cocok denganmu adalah pemilik angka 7 dan 9.

plat polisi mobil nomor cantik Cara mengetahui angka keberuntungan lewat tanggal lahirAngka keberuntungan 3 — Kau seorang yang idealis. Bagimu persahabatan lebih penting daripada sekadar hubungan cinta atau hubungan seksual. Tapi masalahnya kau terlalu serius dalam segala hal, dan akibatnya kau sering tidak merasakan hal-hal atau suasana yang menggembirakan. Tapi instingmu sangat kuat. Cocok berteman dengan nomor 5 dan 6.

Angka keberuntungan 4 — Walaupun pembawaanmu terkesan cuek, tapi kau sangat baik dan penuh kasih-sayang. Kau seorang dermawan. Kau cenderung ingin memiliki. Ideal berteman dengan nomor 1 dan 8.

Angka keberuntungan 5 — Sering sekali kau memberikan uangmu dan seluruh perhatianmu untuk orang lain. Kaulah yang pertama untuk sebuah kisah keberhasilan yang ditempuh lewat perjuangan keras. Kau punya selera humor tinggi. Cocok dengan nomor 5 dan 3.

Angka keberuntungan 6 — Kau sungguh pencemburu, tetapi kehidupan cintamu berjalan baik. Kau sangat aktif dalam banyak kegiatan. Cocok dengan nomor 2 dan 3.

Angka keberuntungan 7 — Luar biasa rasa simpati dan empatimu terhadap orang lain, tapi sayangnya kau jarang melakukan hal itu dengan setulus hati. Kau tipe orang yang perfeksionis, dan segala sesuatu harus berjalan seperti seharusnya, itulah motto hidupmu. Cocok berteman dengan pemilik angka 4 da 6.

Angka keberuntungan 8 — Kau suka kemewahan dan hura-hura. Dalam hal cinta, kau ingin menjalin hubungan yang langgeng, dan kau tipe orang yang setia pada pasangan. Tetapi kau bisa tiba-tiba menjadi sangat keras kepala. Cocok dengan angka 1 dan 6.

Angka keberuntungan 9 — Kau penuh imajinasi, suka warna-warni dan penampilan. Untuk urusan cinta, kau lebih mengedepankan pemikiran yang rasional alias memakai otak ketimbang memakai perasaan. Tetapi kalau sudah jadian dengan seseorang, barulah kau akan bercinta dengan sepenuh perasaanmu. Kau cocok menjalin hubungan dengan nomor 1 dan 9.

Boleh percaya atau tidak. Silakan coba hitung angka keberuntunganmu, dan kalau tidak berkeberatan, sampaikanlah angka berapa itu dalam kolom komentar. Aku sendiri punya angka keberuntungan 5. Sayang, terlanjur kubeli sepeda motor kreditku itu dengan nomor polisi 4444 — seharusnya 5555. ;-)

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Cara mengetahui angka keberuntungan lewat tanggal lahir

tafbutton blue16 Cara mengetahui angka keberuntungan lewat tanggal lahir

Tidak ada komentar: