mau uang gratis?.... tiap usaha klik jari anda?

cari uang gratis..... tanpa terlalu susah?

Kamis, 30 Juli 2009

Komentar di blog Noordin M Top: Memaki, melucu, hingga promosi kontes SEO

Komentar di blog Noordin M Top: Memaki, melucu, hingga promosi kontes SEO


Komentar di blog Noordin M Top: Memaki, melucu, hingga promosi kontes SEO

Posted: 29 Jul 2009 08:44 AM PDT


Situs blog yang mengaku ditulis oleh teroris Noordin M Top langsung ngetop. Ada yang bilang Noordin goblog dan menjilat ludah sendiri; ngakunya anti-Amerika tapi kok bikin situs di Blogspot yang notabene milik Amerika [Google]. Benar juga, ya…. :D

Blog Bushro pecahkan rekor: Situs pertama dengan hanya 1 posting tapi dikomentari 500 lebih

Sebelum kulanjutkan feature [artikel ringan] ini, Blog Berita hendak memperjelas bahwa postingan ini ditulis di bawah kategori/rubrik “Blogging”, jadi pembahasannya adalah dari sisi ngeblog.

Lebih spesifik lagi, yang dibahas dalam artikel ini adalah bagaimana para pembaca blog Bushro menulis komentar-komentar lucu. Jadi teman-teman pembaca Blog Berita mohon jangan berkomentar membahas terorisme atau agama di artikel ini.

Hingga pukul 10 malam, saat artikel ini masih kutulis, blog Bushro yang dibuat di situs gratisan mediaislam-bushro.blogspot.com sudah banyak dikunjungi. Jumlah komentar yang ditulis pembaca telah mencapai 500 lebih. Sebagian besar bernada hujatan pada Noordin M Top, bahkan dengan kata-kata makian. Ada juga yang menyarankan Noordin seharusnya mengebom Amerika Serikat atau Malaysia.

Tulis seorang pembaca: Ayo saudara2 kita dukung POLISI untuk menangkap bab* nurdin m top.

Atau yang ini: semoga kelak lu bakal di anugrahi 40 bidadari dari neraka.

Di antara ratusan komentar penuh amarah dan sumpah serapah tersebut, terselip sejumlah komentar menggelitik. Contohnya ada yang melucu:

Bener Juga yah ni kan yang punya GOOGLE markasnya di amerika sana… hihi… dasar teroris goblog telen tuh ludah lu ndiri….

Lalu pembaca lain merespon:

iya nih, jangan-jangan buatnya pake laptop IBM.. hehe yah merek amerika juga itu mah… :D

Komentar lanjutannya:

ntar kalo ketangkep di setrum aja nih, tapi voltasenya jangan gede2 n jangan sampe mati.. hehe biar kerasa sakitnya… kalo dah lemes baru deh digantung… biar tau rasa :D

Kesempatan blogger lain berpromosi

Selain menghujat, memaki, dan melucu, ada juga blogger yang malah menyempatkan diri berpromosi. Dia mungkin berpikir bahwa blog Bushro yang konon milik Noordin M Top pasti ramai dikunjungi orang sejak siang tadi berita ini dilansir media pers nasional. Lalu si blogger pun menulis beberapa buah komentar sambil meninggalkan tautan atau link menuju postingannya soal kontes SEO. Antara lain begini:

enaknya kita kampanye kontes SEO aja stop dreaming start action.

Kukutip dua lagi komentar menggelitik dari blog Noordin M Top, sekaligus menutup tulisan ringan ini:

Tuhan Tolonglah Beri kemudahan kpd kepolisian Indonesia….. agar nurdin Mtot cepat tertangkap… eksekusi langsung !! :D

gimn kalau nurdin ketemu, kita siangi kulit2nya, kita patah2kan tulangnya, kita bom kerangkanya, bagi yang bencong perkosa tu nurdin, biar tau rasa nurdin…
nurdin.. nurdin… jangan nakal ya, nanti di bilang sama mamanya lho kalau nakal,,,, mau di pukulin mama pakai sapu lidi???
jgn nakal ya nurdin…. :D

Cari dengan Google - Ketik kata kunci dalam kotak

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Komentar di blog Noordin M Top: Memaki, melucu, hingga promosi kontes SEO

tafbutton blue16 Komentar di blog Noordin M Top: Memaki, melucu, hingga promosi kontes SEO

Inilah blog Noordin M Top dan isi suratnya

Posted: 29 Jul 2009 01:22 AM PDT


Siang ini media pers Tanah Air memberitakan, teroris Noordin M Top diketahui telah menulis surat bahwa dialah yang bertanggung jawab atas bom hotel Marriott dan Ritz Carlton di kawasan Kuningan, Jakarta. “Surat resmi” itu dimuat di sebuah blog yang konon milik Noordin.

Beberapa portal berita Indonesia seperti Viva News dan juga situs TV One mengutip surat yang dimuat dalam blog tersebut, tetapi tidak disebutkan di mana alamat “blog Noordin M Top”. Blog Berita sudah menemukan alamat weblognya, yakni di mediaislam-bushro.blogspot.com.

Tentu saja belum bisa dipastikan apakah memang blog bernama Bushro ini benar-benar ditulis Noordin atau hanya karangan pihak lain.

Blog Bushro hanya berisi satu artikel, berjudul KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA, yang diterbitkan pada tanggal 26 Juli 2009.

Baca artikel terkait: Bantu polisi sebarkan foto Noordin M Top

UPDATE: Untuk yang ingin membaca komentar-komentar lucu seputar “blog Noordin M Top”, silakan klik di sini.

Berikut dikutip secara lengkap isi surat di blog Bushro “milik” Noordin M Top

KETERANGAN RESMI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA

ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH

DI HOTEL JW. MARRIOT JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap “KADIN Amerika” di Hotel tersebut.

Sesungguhnya telah sempurna pelaksanaan Amaliyat Istisyhadiyah dengan karunia Allah dan karomah-Nya setelah melakukan survey yang serius dan pengintaian yang mendalam terhadap orang-orang kafir sebelumnya.

Dan sungguh benar firman Allah :

“Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha mendengar lagi Maha mengetahui”. (QS. Al Anfal : 17).

Ini juga sesuai dengan firman Allah Ta’ala :

“Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman”. (QS. Attaubah : 14).

Agar ummat ini mengetahui bahwasanya Amerika, khususnya orang-orang yang yang berkumpul dalam majlis itu, mereka adalah para Pentolan Bisnisman dan Inteljen di dalam bagian ekonomi Amerika. Dan mereka mempunyai kepentingan yang besar dalam mengeruk harta negeri Indonesia dan pembiyaan tentara kafir (Amerika) yang memerangi Islam dan kaum muslimin. Dan kami akan menyampaikan kabar gembira kepada kalian wahai ummat Islam, bi idznillahi Ta’ala dengan mengeluarkan cuplikan-cuplikan film dari Amaliyat Istisyhadiyah ini insya Allah.

Dan kami beri nama Amaliyat Istisyhadiyah ini dengan : “SARIYAH DR. AZHARI”.

Kami ber-Husnu Dhon kepada Allah bahwa Allah akan menolong kami dan menolong kaum muslimin dalam waktu dekat ini.

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia

Abu Muawwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah

KETERANGAN RESMI DARI TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA

ATAS AMALIYAT JIHADIYAH ISTISYHADIYAH

DI HOTEL RIZT CALRTON JAKARTA

اَلْحَمْدُ ِللهِ مُعِزِّ اْلإِسْلاَمِ بِنَصْرِه، وَمُذِلِّ الشِّرْكِ بِقَهْرِه، وَمُصَرِّف اْلأُمُور بِأَمْرِه، وَمُسْتَدْرِجِ اْلكَافِرِيْنَ بِمَكْرِه، اَلَّذِي قَدّرَ اْلأَيَّامَ دُولاً بِعَدْلِه، وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى مَنْ أَعْلَى اللهَُ مَنَارَ اْلإِسْلاَمِ بِسَيْفِه.

أمَّا بعد

Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo’idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel Rizt Calrton Jakarta, pada hari Jum’at pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H. yang dilakukan oleh salah satu ikhwah mujahidin terhadap antek-antek Amerika yang berkunjung di Hotel tersebut.

Sesungguhnya Allah menganugerahkan kepada kami jalan untuk menyerang Hotel termegah yang dimiliki oleh Amerika di Ibukota Indonesia di Jakarta, yaitu Rizt Calrton. Yang mana penjagaan dan pengamanan di sana sungguh sangatlah ketat untuk dapat melakukan serangan seperti yang kami lakukan pada kali ini.

“Mereka membuat Makar dan Allah pun membuat Makar. Dan Allah itu Maha Pembuat Makar”. (QS. Ali Imron : 54).

Adapun sasaran yang kami inginkan dari amaliyat ini adalah :

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Menjadi pelajaran buat ummat Islam akan hakikat Wala’ (Loyalitas) dan Baro’ (Permusuhan), terkhusus menghadapi datangnya Klub Bola MANCESTER UNITED (MU) ke Hotel tersebut. Para pemain itu terdiri dari para salibis. Maka tidak pantas ummat ini memberikan Wala’nya dan penghormatannya kepada musuh-musuh Allah ini

5. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia

Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”

الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia

Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Hafidzohullah

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Inilah blog Noordin M Top dan isi suratnya

tafbutton blue16 Inilah blog Noordin M Top dan isi suratnya

Vira Yuniar dikawal ormas, Ba’asyir dikawal polisi

Posted: 29 Jul 2009 12:14 AM PDT


Makin meluas sekarang “tugas dan fungsi” ormas. Lihatlah, Pemuda Pancasila mengawal selebriti Vira Yuniar dalam sidang perceraiannya dengan suaminya, Ryan, supaya Vira tidak diwawancarai wartawan.

Tindakan Pemuda Pancasila ini bisa dikategorikan sebagai upaya menghalangi pekerjaan pers, dan sesuai Undang-Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 bisa dituntut secara hukum dengan pidana penjara atau materi hingga Rp500 juta.

Setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan Pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana dengan pidana penjara paling lama 2 (dua) tahun atau denda paling banyak Rp. 500.000.000,00 (Lima ratus juta rupiah).

Kompas menulis, dalam sidang hari ini, kuasa hukum Vira membawa sejumlah anggota Pemuda Pancasila yang tampaknya ditugaskan untuk menjaga kliennya dari serbuan wartawan. Benar saja, seusai sidang, Vira beserta kuasa hukumnya dijaga ketat oleh Pemuda Pancasila supaya tidak “diserbu” oleh pencari berita.

Lalu Abu Bakar Ba’asyir pun dikawal 100-an polisi

Sementara di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Polri setempat menurunkan 130 anggotanya untuk mengawal Ba’asyir, pemimpin Pondok Pesantren Ngruki, yang berkunjung ke sana untuk menyampaikan pelaksanaan perda syariat Islam di Masjid Agung Bulukumba. Jumlah polisi untuk mengawal Baasyir ditambah juga dari kesatuan polisi lain.

Menurut pejabat kepolisian setempat kepada Antara, pengawalan dilakukan karena ada opini yang mengaitkan Abu Bakar Ba’asyir dengan kasus bom meledak di Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Yang menjadi tanda-tanya bagi Blog Berita, mengapa mantan Presiden Gus Dur tidak pernah dikawal seheboh ini oleh polisi, karena di situs dan forum-forum Internet sudah lama beredar ancaman terhadap Gus Dur, bahkan dengan kata-kata semacam “Darah Gus Dur Halal!”

Pengawalan terhadap Ba’asyir oleh polisi memang patut dilakukan, tapi sebaiknya tidak berlebihan. Karena hal ini secara tidak langsung bisa menimbulkan pandangan di masyarakat awam bahwa Ba’asyir adalah “orang penting” yang “perlu ditakuti”.

Dan mengapa pula tidak dari dulu Hotel Marriot dikawal ketat sebelum diserang bom? Tanya ken…napaaa….

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Vira Yuniar dikawal ormas, Ba’asyir dikawal polisi

tafbutton blue16 Vira Yuniar dikawal ormas, Baasyir dikawal polisi

Guru honorer di luar database 2005 tetap bisa jadi CPNS

Posted: 28 Jul 2009 10:03 PM PDT


Ini kabar gembira untuk pegawai honorer di instansi pemerintah yang namanya tidak tercantum dalam database 2005; mereka tetap bisa diangkat jadi calon pegawai negeri sipil [CPNS]. Selama ini diberitakan, pemerintah Indonesia wajib mengangkat honorer sebagai CPNS tetapi khusus bagi mereka yang namanya masuk dalam pendataan data base 2005.

"Dalam Rakornas 14 Juli lalu, kan sudah ditetapkan pengangkatan honorer menjadi PNS tuntas tahun ini. Namun, bukan berarti honorer yang masih tersisa (tidak masuk data base 2005) tidak bisa diangkat jadi PNS. Akan tetap diangkat tapi harus ada payung hukumnya dulu berupa PP," kata Deputi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Ramli Naibaho yang dihubungi, Selasa (28/7).

Kapan PP tersebut dikeluarkan? "Ya, kita tunggu saja. Kan ini sementara disusun PP-nya," ucapnya. Sementara itu Ketua Umum Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia (FTHSNI) Ani Agustina mengatakan, mulai 2010 seluruh guru dan tenaga kependidikan yang diangkat dan gajinya dibayar sekolah, akan didata ulang sebagai persiapan pengangkatan. Saat ini jumlah guru honorer di sekolah negeri adalah sekitar 250 ribu orang.

"Hingga kini belum ada kepastian waktu guru honorer sekolah diangkat sebagai CPNS dan PNS. Padahal guru honorer sekolah tidak sembarangan diangkat sekolah, mereka itu diseleksi dan sekolah melaporkannya ke dinas pendidikan setempat. Adanya guru honorer itu karena terjadi kekurangan guru di sejumlah sekolah," ujarnya.

Yang terjadi saat ini di beberapa tempat, justru jam mengajar guru honorer dikurangi agar guru tetap berstatus PNS bisa mengajar 24 jam per minggu. Mengajar 24 jam per minggu ini penting sebagai syarat mendapatkan sertifikasi. [Sumber: Jawa Pos]

Blog Berita: Buat guru honorer di seluruh daerah Indonesia, terutama di kabupaten-kabupaten, sampaikan informasi ini kepada rekan-rekan seprofesi, supaya diikuti pemberitaannya dari media pers. Dan hati-hati, jangan sampai ditipu apalagi diperas.

Karena tidak tertutup kemungkinan ada oknum pejabat daerah yang berkata kepada honorer yang belum masuk database 2005, “Eh…, aku bisa bantu kamu diangkat jadi CPNS dalam satu-dua tahun ini, tapi butuh dana.”

Waspadalah! Waspadalah!” kata Bung Napi RCTI.

  • Mungkin anda yang memakai email Yahoo tidak bisa melihat foto/gambar ilustrasi dalam artikel-artikel Blog Berita ini. Untuk menampilkan foto, lihat di bagian atas email Yahoo, klik tulisan SHOW IMAGES.
  • Artikel ini boleh dikutip dengan menyebutkan sumbernya www.blogberita.net dan membuat tautan-balik. Untuk BERKOMENTAR soal topik tulisan, KLIK JUDUL ARTIKEL.
  • Kuucapkan terima kasih buat anda yang setia membaca artikel Blog Berita via email. Sampai Juni 2009 pelanggan Blog Berita sudah mencapai 2.500 orang. Beritahukan kepada teman anda untuk berlangganan Blog Berita secara gratis. Salam, Jarar Siahaan -- www.blogberita.net

Guru honorer di luar database 2005 tetap bisa jadi CPNS

tafbutton blue16 Guru honorer di luar database 2005 tetap bisa jadi CPNS

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini